Aku lagi Belajar Dan Berjuang, “ Bersabarlah “ Aku Pasti Datang Bertamu

Aku tulis kata demi kata dalam keadaan tak menentu. Aku tau semua keluh dan kesahmu dalam tulisan yang kau coba sampaikan. Aku dapat melihatmu dalam gelap, dapat menyapamu dalam jauh, dan dapat merasakan ada rasa yang tidak biasa. Tak biasa bukan berarti tidak bisa karena kita jarang bertemu, karena mungkin adanya kita adalah takdir untuk saling melengkapi.

Aku Sedang Belajar Dan Berjuang, “ Bersabarlah “ Aku Pasti Datang Bertamu
Kita tidak saling bicara, jarang menyapa, apalagi komunikasi. Tapi kita saling menunggu, saling berharapa agar suatu hari nanti bisa menikmati senja bersama. Bersama memanjatkan doa dengan penuh syukur, karena sekarang doa tidak hanya sekedar harap.

Hari ini masih sama seperti hari-hari kemaren, begitu juga rasa ini yang masih belum terganti. Masih ada satu nama yang aku simpan baik-baik, satu nama yang nantinya akan aku tuju dan kembali untuk sebuah senyuman. Hari ini hujan masih turun, membawa perasaan yang berbeda tentang arti sebuah rindu ingin bertemu. Apakah rasa ini sampai juga padamu, apakah hanya aku yang merasakan.

Aku sedang belajar, belajar menjadi seorang imam yang baik bagimu. Belajar menjadi seorang pria yang pantas untuk bisa mendampini hidupmu. Belajar untuk bisa menjadi pendengar yang baik, mendengarkan segala kisah yang ingin kau sampaikan.

Maaf aku yang tidak bisa menghapus tetes air mata yang keluar dari sela-sela matamu. Maafkan aku yang sekarang masih berusaha menjauh agar aku tetap fokus menggapai mimpi dan tidak mengotori hatimu. Maafkan aku yang sekarang masih membuatmu menimbulkan beribu tanya dan membuatmu ragu untuk tetap menunggu.

Aku masih di sini, berjuang menjaga hati dan kepercayaan yang telah kau beri. Berjuang mendapatkan apa-apa yang dulu pernah ada dalam visi dan sangat inigin aku wujudkan. Terkadang ada rasa ingin menyerah dan menghadapi hidup dengan biasa, tapi hati ini menantang untuk memberikan lebih. Pernah merasa sendiri, mernah merasakan hampir gila, pernah merasakan tugas yang tidak ada henti, pernah merasakan efek kopi berlebih, pernah percaya kalau aku tidak akan pernah mampu. Hanya membuang-buang waktu dengan semua kebodohan yang aku kerjakan.

Aku percaya semua ada harganya, termasuk sebuah mimpi yang sedang aku wujudkan. Ini bukan tentang AKU tapi tentang KITA. Kita yang masih saling menunggu untuk sebuah pertemuan, saling mengetahui isi hati tapi masih berhati-hati, berhat-hati agar tida ada pihak yang tersakiti karena sebuah janji.

Aku sudah tau, jika menungguku membuatmu lelah dan memilih untuk menyerah. Ikhlasku bersamamu, dan maaf telah membuang waktumu hanya untuk sekedar menunggu pria ini. Pria yang akan merasa berdosa jika hidupmu tidak merasakan bahagia. Pria biasa yang pernah menjatuhkan hati padamu dan berharapa bisa berada di hadapan ayahmu dan menjabat tangannya sambil menyebutkan namamu.
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku lagi Belajar Dan Berjuang, “ Bersabarlah “ Aku Pasti Datang Bertamu "

Posting Komentar