Waspada Jika dapat telepon dari Nomer Ini, +62282 Tolong dibaca dan share agar yang lain tahu...

Ini kejadian baru hari ini tgl.5/1/2017 pukul 17..kronologisnya : "saya terima telpun nomor tak di kenal awalnya yg mengaku dari Indosat. Dia bilang kalau kartu Nomor HP mau di non aktifkan karena tdk mengunakan layanan 4G.Sekarang semua harus pakai layanan 4G,terus dia suruh saya kirim sms ke 4949 dg ketik "ganti" setelah itu akan terima sms dari Indosat. Nah isi sms itu ada nomor PIN dari Indosat utk penggantian kartu 4G.


Selang waktu 1 menit ada telpun masuk kembali dan mengaku dari Indosat utk bilang mau bantu pengaktifan 4G lalu dia minta nomor PIN yg di-sms dari Indosat. Terus dia minta nomor HP kita yg lain yg dpt dihubungi selain nomor ini, karena nomor Indosat ini akan mati sementara, Sebelum pengaktifan kembali.


Nah Setelah Nomor Indosat kita langsung ngeblank No Signal, begitu no signal terus perasaan nggak enak nih, begitu ditinggal mau mandi tiba-2 terima sms di nomor Simpati isinya passcode untuk login M-banking niaga.

Saya bingung kan nggak ada transaksi kok bisa login ke M-banking Niaga kok ada sms passcode. Lebih nggak nyaman lagi nih perasaan. Akhirnya saya langsung croscek semua rekening saya lewat internet banking dan ternyata benar tabungan saya BCA & MANDIRI udah ludes uangnya. Dan itu orang masih berusaha mau masuk ke M-banking niaga tapi nggak bisa karena passcode terkirimnya ke nomor telepon yg berbeda bukan Indosat.

Semoga bermanfaat,,,,

*Membantu/meneruskan saja dari TEMAN yg baru hari ini Kamis tgl 5/1/2017 jam 17 mengalami MUSIBAH dengan Kecanggihan I.T semoga bermanfaat ya teruskan...trimakasih.*



ADA BAIKNYA KALIAN WASPADA DAN TOLONG DI SHARE KE SEMUA SAUDARA KITA AGAR TIDAK TERTIPU.!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Jika dapat telepon dari Nomer Ini, +62282 Tolong dibaca dan share agar yang lain tahu..."

Posting Komentar