Bukanlah Karena Harta Aku Mencintaimu, tapi aku mencintaimu karena...




Kita memang sudah lama menjalin hubungan spesial ini, aku mengenalmu dulu karena sebuah moment dimana perasaan ini satu sama lain mengiyakan bahwa kita harus menjalin hubungan lebih dekat namun bukan lebih dekat seperti yang banyak orang gambarkan, kita mungkun dekat, perasaan kita ibarat tak mengenal sekat, namun di antara kita ada sekat yang begitu kuat yaitu Agama dan Norma Susila.

Aku mengenalmu karena kamu tak menggunakan apa-apa untuk menyapaku kecuali kesederhanaan dan kesantunanmu itu, begitupun kamu yang mengenalku dengan kepribadianku yang aku rasa aku hanya berjuang hidup untuk membuat orang bahagia karena tak lagi buta huruf-huruf agama, tapi mungkin sebagian memandang hubungan kita dengan pandangan mereka, itu wajar saja.

Hingga tiba sebuah rasa sayang yang begitu luar biasa untuk aku perjuangkan terhadap kamu, itu pun bukan karena aku sudah lama mengenal kamu, karena sahabat-sahabatku ada yang lebih lama mengenal aku, aku menyayangimu karena satu hal yang aku rasakan, Tuhan telah menanamkan benih cintaku dalam hatimu yang harus aku pertahankan benih itu hingga tiba saatnya untuk berbuah kebahagiaan, sekali lagi aku tegaskan bahwa aku mencintaimu dan menyayangimu bukan karena semua materi yang kamu punya saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukanlah Karena Harta Aku Mencintaimu, tapi aku mencintaimu karena..."

Posting Komentar