Kuserahkan Kepada-Nya, Karena Hanya Dialah Yang Mampu Menentukan Takdir

Waktu demi waktu kulalui tanpamu, tanpa ada hubungan denganmu, tanpa kabar darimu, tak terasa 4 tahun berlalu tanpamu, dan kini kau tiba tiba hadir dan menghubungiku, entah seakan tak percaya bahwa waktu yang kuinginkan telah terjadi.

Kuserahkan Hanya Kepada-Nya, Karena Hanya Dialah Yang Mampu Menentukan Takdir


walau hati ini telah pernah singgah di hati orang lain, tapi sungguh, saat bersama orang lain hati ini selalu menolak, walau sering kali ku coba melupakanmu, namun semakin ku melupakan maka semakin besar pula rasa itu. Setiap malam malam di tidurku kau selalu hadir di mimpiku, kadang aku merasa kita sangat dekat dan kadanga terasa sangat jauh, walau begitu, di setiap do.aku tak pernah berubah, slalu ku sebut namamu di dalam doaku.

Walau saat ini aku dan kamu berada di jarak yang jauh, namun entah mengapa aku yakin bahwa nanti akan ada waktu di mana aku dan kamu di pertemukan kembali. Yah.. Aku sangat yakin, bahwa allah telah membuat skenario yang indah tanpa pernah kita duga, mungkin kita akan di pertemukan di waktu yang lebih tepat.

Dan untuk saat ini,ku serahkan segalanya hanya kepadanya, karena hanya dialah yang mampu menentukan takdir, yang terlihat tak mungkin bisa menjadi munki. Hanya dialah yang mampu membolak balikkan hati manusia. Jika memang kita di takdirkan untuk bersama, maka suatu saat, kita akan berjumpa di waktu yang bahagia. Insyaallah....


[ Ina ]
forex, forex trading, trading forex, forex trader, broker forex, forex online, fx forex , trade forex, forex fx, forex online trading, online forex, forex calendar, forex signal, market forex, info forex, forum forex, forex trading system, forex bonus, news forex, forex chart, forex analysis, scalping forex, forex system, live forex, trading forex online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuserahkan Kepada-Nya, Karena Hanya Dialah Yang Mampu Menentukan Takdir "

Posting Komentar