Penyebab Jupe Sakit Kanker, jupe pun Menyesal Telah Melakukannya.?? Tolong Bantu Share..!!!



Lewat akun Instagram juliaperrezz, pelantun Irislah Duren ini memerlihatkan foto tubuhnya yang senantiasa berkurang. Foto itu diambil di tempat tidur. Hanya saja Jupe posisinya duduk dan memerlihatkan segi belakang tubuhnya.
“mamita Kurus krempeng 45 kilo …guys lagi di foto neh menginginkan di pajang supaya memahami bila kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok.. ngak menginginkan lagi sedot2 lemak.. nyesel…, ” kata Jupe.
“dan terutama kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak lantaran kanker yg meradang di sekitaran slankangan.. sekarang ini lagi berjuang untuk kempes supaya kita kembali bersamaan keluarga.. dear all profesor yg memahami akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2…, ” lebih dia.

Namun, didalam keadaan itu, Jupe berusaha semangat, optimistis dan berjuang melawan penyakitnya itu. Pada foto itu, pedangdut Indonesia ini bisa menjelaskan ada selang yang ada dibawah punggung kirinya atau disebut epidural.
“ini perjuangan ku perjuangan mu mana? Oh bila ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural… jadi masing-masing satu jam.. saya dapet suntikan anti nyeri… dengan cara otomatis.. obat2 nya menyeseuai kan…dan bila ada serangan.. baru dokter2 dateng kasih.. suntikan extra untuk menyingkirkan rasa sakit yg luar biasa… jadi manusia selang sebentar.., ” tutur dia.
Jupe juga mengakui apabila saat di foto, dirinya yang terlihat cerita dengan senyuman mengembang ini kenyataannya tidak dalam keadaan sehat. Jadi tengah alami sakit, terusama segi kakinya.
“oh ya di foto ini lagi kesakitan… karena umum kaki saya lagi kumat.. tetapi tetep focus foto.. yg keren koko rio.. hempas kan rasa sakit ini dengan kebahagiaan.. mari photo cekrek cekrekk… bagus kan… aduh susah mandi.. tetep mandi.. hrs paksa.. diri ini ke level yg extra kuat.. focuskan diri ini untuk kemenangan.. bravo yuli, ” papar Jupe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Jupe Sakit Kanker, jupe pun Menyesal Telah Melakukannya.?? Tolong Bantu Share..!!! "

Posting Komentar