Ketika Buah Hati Tersangkut Tulang Ikan Jangan Panik dulu , Begini Cara Mengeluarkannya ...

Mengapa Saat Ters4ngkut Tulang, Kita Tidak Bisa Menelan Sesuatu? Waktu ters4ngkut tulang ikan, mungkin saja awalannya tidak terlalu dalam, palingan hanya akan sampai pada belakang lidah kita, bila tepat saat dibawa ke dokter, mungkin saja akan begitu mudah di keluarkan.
Sebaliknya, lewat cara menelan satu hal, akan membawa tulang itu semakin turun dalam, dan meluk4i susunan tenggorokan kita. Di waktu yang sama, akan mungkin mengantarkan tulang ikan itu masuk ke tenggorokan, dan akan membuat tulang semakin sulit dikeluarkan. Selain itu, dibagian tenggorokan terdapat beberapa pem'buluh d4rah, bisa terluk4 oleh tulang ikan dan mengeluarkan banyak d4rah, bahkan paling kronis akan sampai membuat tenggorokan kita infeks!, bern4nah, dan selanjutnya membahayakan jiwa kita. 
Anak Tersangkut Tulang Ikan, Apa Yang Harus Dikerjakan Ibu? 
1. Mencari Dimana Letak Tulang Ikan 
Buka mulut anak, gunakan senter untuk saksikan letaknya. Jika terlihat, gunakan sumpit atau penjepit bila anda begitu percaya dapat mencapai tulang itu. Bila sudah tidak tampak, mungkin saja saja bawa ke rumah sakit terdekat yaitu langkah terbaik, biarlah dokter yang menanganinya. 

2. Terjeb4k Tulang Kecil 
Bila anda begitu percaya tulang ikan hanya tulang kecil, Pakai jari yang bersih atau sumpit untuk menekan lidahnya, sampai membuat anak anda munt4h, jika dapat sampai munt4hkan semuanya, agar semuanya makanan yang masuk tadi keluar, dan tulang kecil itu akan turut keluar bersama dengan makanan – makanan dari dalam. 

3. Terjeb4k Tulang Besar 
Apabila yang tersangkut yaitu tulang yang besar, jangan sampai menyuruh anakmu untuk menelang suatu hal, dan jangan sampai menyuruhnya untuk muntah, harus dibawa ke klinik terdekat agar diselesaikan oleh dokter. Menyuruhnya untuk menelan atau munt4h memungkinan tenggorokannya terluk4 dan menyebabkan infeksi!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Buah Hati Tersangkut Tulang Ikan Jangan Panik dulu , Begini Cara Mengeluarkannya ... "

Posting Komentar