Merinding !! Driver Gojek Ini bawa Penumpang "Hantu"

Kengkawan kudu tau baru-baru ini rame foto dugaan penampakan hantu nunggu ojek di kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan. Gambar ini beredar lewat 

grup chating netizen. Penasaran? Scroll aja ke bawah.
Ngeri, Hantu Nunggu Ojek Muncul Di Kawasan Haji Nawi
Sumber: Disclaimer Contents
Si penggungah gambar juga menyertakan cerita sebagai berikut. Kisah nyata nih baru beberapa hari ini ada kejadian ibu-ibu duduk di tangga masjid di Haji Nawi, deket rumah Mbak Vita di tegor sama pak kyai di sana.
Kyai: Ibu nunggu apa?
Ibu-ibu: Nunggu ojek pak, saya mau pulang
Terus karena di situ ada anak-anak muda pada nongkrong ada yang tukang gojek juga akhirnya disuruh anter. Dituntunlah ibu-ibu itu sama salah satu anak muda dan anak muda itu bilang, “Ibu tangannya dingin banget.” Nah, ters pas ibunya naik gojek sempet difoto sama salah satu anak muda, singkat cerita diantarlah sama ojek.
Pas udah sampe, ibu itu kasih uang Rp 20 ribu terus mau dikembalikan sama ojeknya Rp 5 ribu. Tapi, ibu-ibu itu tiba-tiba sudah hilang. Abang ojek balik lagi ke tongkrongan tadi dan dia cerita hal itu sama teman-temannya. Lalu saat dilihat foto yang tadi diambil sama temannta hasilnya begini. Foto ini diambil di depan minimarket yang tikungan di Haji Nawi.
Ngeri, Hantu Nunggu Ojek Muncul Di Kawasan Haji Nawi
Sumber: Disclaimer Contents
Nah kira-kira HOAX apa enggak nih gengs? Atau cuma cahaya dan kualitas kamera yang low res? Badewei enjoy aja ye.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding !! Driver Gojek Ini bawa Penumpang "Hantu""

Posting Komentar