Naudzubillah!! Dianggap Pura-pura Ngidam, Suami Tendang Perut Hamil Istri dan yang Terjadi Pada Anak Mereka

“Anak kami dikonfirmasi cacat sebab tendangan itu sangat kuat.”
“Dokter bilang itu disebabkan tendangan suami saya berturut-turut di bagian perut, pinggang dan lutut sehingga saya rebah dan perut terhentak. Itu yang menyebabkan anak kami cacat,” katanya.






Suami Aisyah mengalami masalah keuangan dan dia mudah marah ketika berbicara soal uang.


Kini Aisyah sudah selamat melahirkan anaknya.
Bagian yang sedih bila suaminya semakin tertekan karena harus menanggung pengeluaran obat dan setiap hari memohon maaf pada Aisyah atas kesalahannya itu.
Anak Aisyah, terpaksa mengandalkan mesin pernapasan seumur hidupnya. Allah ..

TIPS BUAT SUAMI UNTUK MENGHADAPI SAAT KEHAMILAN ISTERI

1. Percayalah, jika Anda terasa sempit, Allah akan kirim rezeki buat Anda dan keluarga dengan kehadiran anak.

Janganlah hukum anak yang tak bersalah, kasihanilah dia. Dia hanya ada Anda untuk pertahankannya.

2. Anggap serius soal mengidam istri Anda yang hamil. Dia bukan buat-buat, dia bukan mengada-ngada, dia memang ingin. Ya, benar-benar ingin.
Ada wanita hamil yang bisa menangis kalau dia tak bisa makan apa yang dia mau. Sampai tahap itu sekali seorang wanita hamil lalui.

3. Bawalah istri Anda berjalan-jalan, dia butuh udara segar. Dia harus cerita, perlu rasa disayangi, dia mau rasa bau badan suami dia. Jadi, sayangilah dia. Kasihan istri Anda, dia kan milik Anda.

4. Doa seorang istri mudah dikabulkan Allah. Kalau Anda mau sukses dalam kehidupan Anda, berbuat baiklah dengan istri dan anak-anak dan lihatlah hasilnya, kehidupan Anda akan bertambah senang dan sukses. Janji Allah itu pasti.

5. Waktu hamil, bawa istri di kegiatan olahraga. Wanita hamil pun perlu berolahraga tetapi ada cara-caranya.

6. Ingat! Anak dalam kandungan pandai copy paste perangai orangtuanya. Semakin Anda bercinta, bersedekah, menghormati orangtua Anda, mengasihani orang-orang susah, suka buat kerja amal, suka mengaji dan berzikir, percayalah anak-anak Anda akan sangat menjadi luar biasa pemikiran dan akhlaknya.


Dia saham akhirat Anda. Buatlah yang terbaik untuknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Naudzubillah!! Dianggap Pura-pura Ngidam, Suami Tendang Perut Hamil Istri dan yang Terjadi Pada Anak Mereka"

Posting Komentar