keluarga kerdil terbesar di india, 9 dari 11 anggota keluarganya bertubuh kerdil, siapa sangka keluarga chauhan dari hyderadab telangana


Ini disebabkan karena mengalami kelainan geneteik Achondroplasia dimana pertumbuhan tulang panjang yang melalui tulang rawan seseorang menjadi terhambat, sehingga anggota badan mereka menjadi pendek dan terkadang pertumbuhan tengkoraknya juga melambat sehingga wajahnya menjadi kecil.

Berikut ujar dari salah satu anggota keluarga yang bernama Patriarch Ram Raj (52) yang telah bekerja sebagai penyambut pengantin yang melangsungkan sebuah acara pernikahan, “Jika kita pergi keluar, banyak orang yang berkerumun di sekitar kita dan bertanya aneh, seperti ‘mengapa kamu sangat pendek?’ atau ‘kamu berasal dari mana?’ banyak orang yang menggoda kita. Sebenarnya anggota keluarga kami semuanya berjumlah 21 orang dimana ada 18 yang kerdil.

Tapi sebagian sudah pada meninggal karena setelah usia tertentu, kakinya menjadi lemah. Saya telah melihat kakek dan ayah saya mengalami hal ini, tetapi mereka masih berhasil untuk berjalan dengan baik dan sekarang hanya tersisa 11 orang saja.” Kebanyakan keluarga dari Ram Raj ini susah mendapatkan pekerjaan karena kondisi tubuhnya yang kerdil. Tak sedikit diantara orang-orang ini memandang sebelah mata dan meragukan kemampuan mereka.
Namun kakak ipar tertua Ram telah bekerja sebagai penjahit, sedangkan adiknya bekerja sebagai penjaga kedai telepon. “Orang mengatakan kepada saya bahwa karena saya pendek, itulah sebabnya mengapa saya tidak diterima bekerja, padahal saya adalah lulusan akuntansi.,” ujar putri Ram yang bernama Ambika (27). Namun meski demikian, Ram selalu mencoba meyakinkan kedua anak perempuannya agar selalu percaya kepada Tuhan, sebab dia pasti punya rencana yang lain.

sumber:unikdanlucu.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "keluarga kerdil terbesar di india, 9 dari 11 anggota keluarganya bertubuh kerdil, siapa sangka keluarga chauhan dari hyderadab telangana"

Posting Komentar