Merinding, Tak sengaja Ketiga Gadis Ini Selfie Bareng Hantu

Membicarakan dunia hantu memang bisa bikin kamu keki berat. Bagaimana tidak, penghuni dunia tak kasat mata itu memang bisa bikin kamu spontan ketakutan. Entah itu dengan mendengarkan cerita atau malah melihat sendiri penampakan hantu itu secara langsung.

Bergidik sendiri atau shock pasti bakal kamu alami setelahnya. Apalagi, kalau penampakan itu kamu lihat sendiri sesaat setelah mengambil foto selfie bareng teman-teman. Nggak asyik banget kan kalau kondisinya seperti itu?
Sudah jelas demikian, apalagi kalau kamu mengalami hal yang sama seperti kisah ketiga gadis sepulang dari acara Prom Night tersebut. Entah dari mana asalnya, yang jelas foto yang diambil gadis ini berlokasi di dalam sebuah mobil sport, seperti yang dilansir melalui Stomp.
Penampakan orang keempat di dalam foto ini bukan manusia lho ©Stomp
Sesaat setelah masuk mobil, mereka pun memutuskan untuk selfie terlebih dahulu sebelum akhirnya pulang ke rumah masing-masing. Maklum saja, setelah tradisi prom di sekolah menengah biasanya mereka bakal jarang ketemu karena sudah memasuki dunia perkuliahan.
Ketiga gadis ini yang memaksakan foto bertiga di dalam mobil sport yang tak terlalu luas itu tampaknya ditemani oleh makhluk dari dunia lain sebagai orang yang keempat. Penampakan yang bikin kaget mereka setelah melakukan selfie itu memang bikin merinding.
Bagaimana tidak, dari pose cantik ketiga gadis itu. di atas kepala mereka ada sosok kepala perempuan aneh berambut panjang dengan tatapan yang seram dan tak biasa. Sontak, hal ini membuat mereka langsung terhenyak dalam diam dan memutuskan untuk tidak membicarakannya hingga beberapa hari kemudian.
Foto yang bikin ngeri siapa pun itu pun di unggah ke berbagai jejaring sosial termasuk salah satunya di Tumblr. Gimana? Ngeri juga kan kalau sehabis pesta prom diikuti makhluk gaib semacam itu. Bagaimana menurutmu? (sto/vit)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding, Tak sengaja Ketiga Gadis Ini Selfie Bareng Hantu"

Posting Komentar