Masya Allah.. Mengaku-ngaku "Anggota" Pengendara Ini Memaki Para Polisi, Lihat yang Terjadi

Video yang diunggah oleh Indra Bachtiar di akun Facebook, Jumat (17/02/2017) memperlihatkan rekaman seorang pria marah-marah karena diberhentikan polisi.

Dari rekaman video tersebut, pria ini mengaku seorang anggota, saat diminta kartu anggotanya orang ini mengelak, "kalian tidak berhak meminta KTA saya," ujar pria itu, kemudian membentak-bentak polisi dan menghina polisi.

Pria ini sempat berkata "mohon izin" untuk sekian kalinya, "mohon izin apa?" jawab polisi.

Pria ini tetap membentak-bentak polisi dan berkata "Saya mau lewat, balikin kunci saya, balikin kontak saya, saya akan panggil anggota saya, saya panggilin kesatuan saya ke sini".

Selang beberapa menit kemudian, pria ini diinterogasi oleh pihak berwenang dan ternyata yang anggota adalah kakaknya.

Belum ada informasi lebih lanjut siapa pria itu dan lokasi kejadian tersebut dimana.
Simak video di bawah.

azr.


sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah.. Mengaku-ngaku "Anggota" Pengendara Ini Memaki Para Polisi, Lihat yang Terjadi"

Posting Komentar