Rakyat Banyak Menderita" Ayo Bantu Sebarkan Artikel Ini Agar Sampai Ke Pemerintah, Untuk Membukakan Rasa Peduli Kepada Rakyat Yang Membutuhkan!!!

Anggota Komisi VI DPR RI Nasril Bahar menilainya satu tahun pemerintahan Jokowi semakin banyak mengagendakan program-program besar pembangunan infrastruktur yang prestisius, termasuk juga proyek pembangunan kereta cepat Jakarta – Bandung. Walau demikian, program prestisius itu lebih dekat pada proyek pencitraan.


“Pemerintahan Jokowi seakan menerangkan apabila proyek ini proyek pencitraan. Kita saksikan bila apakah proyek ini mungkin saja fakta, dapat usai pada th. yang diperkirakan. Ini sebenarnya jadi pertanyaan oleh orang-orang, ” terang Nasril waktu dihubungi, Senin (1/2).

“Jadi ini (kereta cepat) proyek prestisius yang sebenarnya susah dalam alam fikiran kita bisa atau dapat terealisasi dalam kondisi keuangan negara kita yang sekian susah, ” sambungnya.

Menurut anggota Fraksi PAN itu, proyek-proyek prestisius terkecuali kereta cepat yaitu maksud proyek listrik 35 ribu megawatt yang juga menyebabkan pro serta kontra dikalangan orang-orang. Bahkan, antar satu menteri dengan kementerian yang lain. Itu proyek tol Sumatera.

“Hampir semuanya, kami memprediksi proyek-proyek ini bakal jalan mangkrak. Kita nampak pemikiran, mengapa tak diarahkan ke proyek lain yang lebih menekan untuk keperluan orang-orang kecil, ” kata dia.


“Seperti jalan, jembatan, anak-anak yang sekolah naik perahu, naik pohon serta pegangan tali untuk seberang jembatan. Mereka yang butuh jalan kaki lantaran angkutan umum tak dapat masuk, kenapa itu tak didahulukan kesitu, ” lebih Nasril.

Pembangunan infrastruktur, lanjutnya, harusnya didesain dalam taraf prioritas. Di cari mana yang seumpamanya menghimpit diperlukan beberapa orang serta mana yg tak menekan. Serta, dalam kacamatanya proyek kereta cepat tak masuk dalam taraf prioritas disebut.

“Posisi hari ini, diliat apakah ini (kereta cepat) layak jadi proyek prioritas. Diliat dari pojok pandang mana kita memandangnya. Jika untuk menggerakkan ekonomi, saya katakan ini taklah prioritas, ” katanya. aktual

sumber: http://www.kabarinformasi.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakyat Banyak Menderita" Ayo Bantu Sebarkan Artikel Ini Agar Sampai Ke Pemerintah, Untuk Membukakan Rasa Peduli Kepada Rakyat Yang Membutuhkan!!!"

Posting Komentar