Terlihat Aneh Bila Mengenakan Kaos Kaki dengan Bawang Bombay, Tapi Khasiatnya Ajaib! KAMU PASTI TERCENGANG!


Masukkan bawang bombay ke dalam kaos kaki, dan dipakai saat tidur, dapat meredakan flu, menurunkan panas. Kedengerannya memang aneh, tapi kenyataannya ada banyak orang yang sudah mencoba "Terapi bawang bombay" ini, dan alhasil mereka berhasil!
Seorang blogger, Jennifer Thompson, adalah salah satu yang berhasil mencoba metode ini, ia menyatakan bahwa mencoba "mengenakan bawang bombay" saat tidur tidak ada ruginya, bukan? Berikut adalah pendapatnya tentang "terapi bawang bombay" yang dinyatakannya di Twitter.
Temanku flu berat selama 3 hari, saya sarankan "terapi bawang bombay" ini. Kemudian hari ini dia sembuh total! Beneran!
Lalu dia mendapat banyak respon positif dari para teman jejaring sosialnya, bahwa terapi ini sungguh ajaib!
Aku juga sarankan temanku yang sakit untuk mencoba terapi ini. Dan alhasil, sembuh!
Terima kasih Jennifer,  bermanfaat sekali! Awalnya saya demam tinggi, tapi sekarang sudah sembuh!
Kisah pengguna jejaring social satu ini lebih keren lagi!
Ibuku awalnya demam tinggi, bahkan pihak rumah sakit pun angkat tangan melihatnya.
Kucoba cara "terapi bawang bombay" ini, sampai-sampai pihak rumah sakit merasa aku gila, tapi ibuku benar-benar jadi sembuh!
Mengapa terapi bawang bombay ini seajaib ini? Para ahli menyatakan, bahwa di telapak kaki kita terdapat 7000 ujung saraf, yang berhubungan dengan berbagai organ dalam tubuh.
Dokter Amerika, Lauren (Lauren Feder) menyatakan, bahwa ia percaya bahwa "terapi bawang bombay" ini bukan sekedar gossip, melainkan sungguh memang nyata khasiatnya.
Ia menyatakan : "Bawang Bombay membantu meredakan flu dan hidung tersumbat, apalagi "kaos kaki bawang Bombay" juga yang tak hanya meredakan demam, juga memiliki khasiat pengobatan terhadap masalah gigi berlubang, sakit telinga dan infeksi kandung kemih.
Kalau Anda penasaran, ikutilah cara berikut :
Pertama, letakkan beberapa lembar bawang bombay di telapak kaki.
Gunakan bawang bombay merah dan putih saja.
Setelah ditata rapi di telapak kaki, pakai kaos kaki. Kemudian ganjal kaki dengan bantal (cukup 1-2 bantal saja), lalu pergi tidur!
Saat Anda bangun tidur, Anda telah berhasil "menetralisir" darahmu, membunuh kuman dan virus penyakit dalam tubuh. Yak, betul sekali, karena bawang bombay mengandung khasiat anti-virus yang sangat kuat!
Bawang bombay seajaib ini! Bila ada temanmu yang flu, bagikan artikel ini ke dia ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Aneh Bila Mengenakan Kaos Kaki dengan Bawang Bombay, Tapi Khasiatnya Ajaib! KAMU PASTI TERCENGANG!"

Posting Komentar