HEBOOHH!!!! Pegawai rumah sakit ini terancam dipecat gara-gara melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien,??? [ayo di bagikan] Lihat Videoanya Disini


Belakangan ini Media Sosisla Digemparkan Dengan Video Staff Rumah Sakit
Akhir-akhir ini media sosial ramai dengan demam mannequin challenge.

 
Tantangan untuk berpose seperti patung manekin ini ditangani banyaknya grup, mulai dari orang-orang umum, politikus, pemain sepakbola, hingga sebagian artis papan atas.
Namun kesempatan ini, tantangan yang awalannya ditangani oleh beberapa kumpulan murid di Edward H White High School, Florida, Amerika Serikat ini mengonsumsi " korban ". Beberapa staff di satu rumah sakit di Kota Ciudad Juarez, Meksiko terancam dipecat setelah bertindak mannequin challenge.
Seperti di ambil dari laman Mirror, Rabu (7/12), sebagian pekerja itu disangka melakukan tindakan indisipliner, karena telah mengajak sebagian pasien yang tengah hamil tua untuk kerjakan tindakan itu.


Dalam video aksi itu, 11 dokter, seorang perawat, dan empat wanita hamil tampak mematung untuk beberapa detik untuk kerjakan mannequin challenge. Institut Jaminan Sosial Meksiko juga telah meluncurkan tuntutan pada beberapa staff yang turut ambillah segi pada aksi itu.
Bukan hanya itu, video mannequin challenge waktu lalu di posting di Facebook itu juga memperoleh banyak kritikan dari sebagian netizen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOOHH!!!! Pegawai rumah sakit ini terancam dipecat gara-gara melakukan Hal Mengejutkan ini Kepada Pasien,??? [ayo di bagikan] Lihat Videoanya Disini"

Posting Komentar