Tolong Bagikan ! 1x Disebarkan Berarti Sudah Menyelamatkan Juta'an Manusia !! Terungkap !! Jengkol Bisa M3mbun*uh Sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi...

Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum yaitu spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara.
Walaupun mempunyai bau yang kuat, jengkol yakni makanan popular di Indonesia, serta dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, serta di Thailand Selatan. Jengkol bisa konsumsi lewat langkah mengkonsumsinya selekasnya sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dan sebagainya. 
Kenyataannya jengkol yakni buah ajaib yang dapat m3mbu*nuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Mengkonsumsi jengkol menghasilkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yakni dampak yang dibuat pada kist4 serta tumor. 
* Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan dapat melawan hampir semua tipe kanker.
Jengkol disangka sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yang adikuat. 
* Efisien pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur tekanan darah yang sangat tinggi & juga berguna sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup. 
Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang menyampaikan bila setelah semakin lebih 20 tes laboratorium yang diakukan mulai sejak th. 1970, tersingkap bila : 
* Jengkol dapat menghancurkan sebagian sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, pay*d4ra, pr0st4t, paru-paru serta pankreas. 
* Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai didunia, memperlambat pergantian sel kanker. 
* Serta bahkan juga yang lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel² kanker ganas serta tidak merubah sebagian sel sehat. 
Tetapi dianjurkan jangan pernah konsumsi jengkol begitu berlebihan di satu waktu. Jengkol dalam jumlah begitu banyak bakal jadi agak ber4cun karna ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (ker4cun4n jengkol). 
Gejalanya berbentuk nyeri spasmodik serta obstruksi k3mih. Keadaan ini terlebih merubah lelaki 
Sebarkan berita baik ini, semoga berguna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tolong Bagikan ! 1x Disebarkan Berarti Sudah Menyelamatkan Juta'an Manusia !! Terungkap !! Jengkol Bisa M3mbun*uh Sel Kanker Ganas 10.000 Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi... "

Posting Komentar