Niatnya Ingin Memergoki Pembantu Mencuri, Pria Ini Justru Dikejutkan Dengan Kejadian Aneh… Ternyata Istrinya…

Tidak tahu apa yang sudah diimpikan terlebih dulu lelaki ini memperoleh kejadian yang membuatnya terkejut 1/2 mti. Berawal dari rasa curiganya pada asisten rumah tangganya atau pembantunya, ia dapatkan kenyataan mengagetkan.

Pernah denger tidak Surga di Telapak Kaki Ibu? 
Pernah lihat Emak - Emak mati2an belain Anak kesayangannya tidak? 
Pernah lihat the power of batin emak2, jika anaknya terusik? 
Pernah lihat emak2 geram2 gegara anaknya disembur asep rokok? 
Saya yaitu Emak-Emak yang Protect jika urusan anak, mulai perjuangan dari hamil, Proses persalinan, Merawat serta membesarkan anak dengan semua perjuangan serta jerihpayah! 
Siapapun saya akan lawan bila anak saya terusik, karena buat saya Anak yaitu harta yang paling berharga, yang bakal mewariskan kebahagian kekal serta yang menjadi pendoa 
waktu saya telah tidak ada di dunia lagi! 
Saya yaitu orang pertama yang bakal maju bila ada orang yang berani ngusik kehidupan anak saya. 
Karena saya selalu mendidik anak bila salah minta maaf serta biasakan mengucapkan terimakasih bila seorang membantu. 
Didikan utama buat anak saya yaitu pendidikan MORAL yang akan jadi modal kehidupan anak waktu dewasa kelak. 
Serta kemarin sore, tepatnya lokasi ada di Pecel Lele Bokher Pinang Ranti, samping PomBensin, Jam 19. 30an. 
2 orang anak muda yang ada di foto 👇
Awalnya saya lirik berikan tanda supaya ngerokok nya gk kedepan anak saya, namun tidak diharaukan jadi menghisap rokok serta menyembur ke arah anak saya! alhasil suami saya menegor agar tidak merokok di depan anak saya, bukannya " ngeh " sama omongan suami saya, jadi marah2 maki2 agar tidak makan di tempat itu karena terganggu asap rokok mereka. 
Jelas kejadian itu membuat anak saya bertanya, Bunda itu kok ngerokok sih didepan kita? 
Saya dengan nada tinggi hanya bilang " tolong simak anak kecil, bila mau ngerokok lihat sekitar " mereka berdalih di 2 bangku belakang juga ada yang rokok kenapa lu tidak ngomong? itu ibu2 ngerokok tidak madep anak gua, coba jika lo berani lu sembur asep rokok kedepan anak yg di sebelah sana (sambil nunjuk kearah bapak2 sekeliarga yg bawa anak)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatnya Ingin Memergoki Pembantu Mencuri, Pria Ini Justru Dikejutkan Dengan Kejadian Aneh… Ternyata Istrinya… "

Posting Komentar