Mengejutkan !! Dia Nancapin "Bunga Mawar" ke Dalam Kentang dan Hasilnya Gak Disangka Malah Jadi "Menakjubkan" Begini....!!

Sobat Cerpen seneng gak sih kalau dikasih bunga? Pasti seneng dong ya? Apalagi dikasihnya di hari yang spesial. Tapi setiap kali dikasih, bunganya jadi cepat layu dan mesti dibuang. Nah kali ini, Cerpen bakalan bagiin satu trik yang cukup manjur buat jaga bunga yang kamu dapet bisa kamu jaga supaya lebih awet. Yuk coba liat dulu yang satu ini!



Nah bahan yang kamu perlukan itu cuman kentang dan bunga mawar yang segar!



1. Buang dulu semua durinya dari batang bunga mawar tersebut. Potong juga daun yang ada sedikit saja. Kemudian sisakan batang bunga mawar itu agar tidak terlalu panjang ataupun terlalu pendek.


2. Lubangi bagian tengah kentang hingga 1/2 dalamnya dan masukkan batang mawar yang tadi sudah dirapikan ke dalam lubang kentang tersebut.



3. Taruh kentang ini ke dalam sebuah pot dan tutupi dengan tanah. Kemudian taruh satu botol plastik yang sudah dipotong kepala dan ujungnya di tengah-tengah bunga mawar tersebut seperti di gambar. Usahakan untuk membiarkan tanah tersebut tetap basah.




4. Kalau kamu tidak ada pot, kamu juga menaruhnya di taman diluar rumahmu dan tanam disana. Usahakan untuk terus menyiramnya. Gak lama setelah itu, kuncup bunga mawar tersebut akan muncul.



Menakjubkan banget kan?? Banyak orang yang bertanya kok bisa sih kentang bikin bunga mawar kita jadi makin subur. Jawabannya adalah karena kentang memiliki nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan bunga mawar sehingga bunga mawar yang dihasilkan juga jadi lebih bagus. Gimana sobat? Yuk coba aja langsung di rumahmu sekarang dan lihat hasilnya!!


Sumber: how01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan !! Dia Nancapin "Bunga Mawar" ke Dalam Kentang dan Hasilnya Gak Disangka Malah Jadi "Menakjubkan" Begini....!!"

Posting Komentar