Masjid Ini jadi Ramai Didatangi pemuda Tak Dikenal, Namun Bukan Untuk Solat Alasan Mereka sungguh Membuat Penduduk Sekitar Miris

Masjid Baitul Jihad, Kemang Pratama, Bekasi, mendadak ramai. Sejumlah pemuda tak dikenal mendatangi masjid tersebut. Mengejutkan, sebab mereka bukan datang untuk shalat atau pengajian.

Para pemuda itu datang malam-malam ke Masjid tersebut, baru-baru ini. Setelah “diselidiki” ternyata mereka datang ke Masjid gara-gara game Pokemon Go. Hal itu dituturkan Adhika Dirgantara melalui akun Facebook pribadinya.

“Di selasar masjid malam ini diselingi orang-orang 'asing' yang sliweran
bolak-balik di seputaran masjid, tidak biasanya. Ternyata lagi pada nyari pokemon. Masjid jadi area perang pokemon. Hedeh... Perlu nanem 'marbot' urusan pokemon kayaknya...,” kata Andhika.

Belasan komentar menanggapi informasi dari Andhika itu. Achi Asri Sumarni mengaku, memang banyak Pokemon yang muncul di masjid.
“Aku juga kemarin main Pokemon. Anehnya emang banyak muncul mesjid om hahaaaa..,” kata Achi.

“Tempat umum (musium, masjid, sekolah dll) jadi tempat PokeStop. Jadi lokasi yang jadi PokeStop sudah pasti akan didatangi oleh para trainer pokemon,” tambah Faisal Rizal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Masjid Ini jadi Ramai Didatangi pemuda Tak Dikenal, Namun Bukan Untuk Solat Alasan Mereka sungguh Membuat Penduduk Sekitar Miris "

Posting Komentar