Inilah Tips Agar Suami Cinta Sepanjang Masa

Agar Suami Cinta Sepanjang Masa

Sahabat Ummi, siapa yang tidak menginginkan dicintai suami sepanjang masa dan tak pernah terganti? Sebagaimana kisah cinta sejati Ainun-Habibie, setiap istri pasti berharap untuk selalu mendapat hujan perhatian dan kasih sayang dari sang suami, bahkan hingga maut memisahkan.
Inilah beberapa ikhtiar yang bisa dilakukan istri agar suami cinta sampai akhir usia:
1. Ikhlas melayani
Perasaan ikhlas dalam melayani suami tak bisa diremehkan. Banyak istri yang kurang ikhlas melayani, senantiasa mengeluh kurang, dan justru selalu minta hak dilayani, hal ini bisa membawa pasutri pada keegoisan masing-masing.
Cobalah merasa senang dalam melayani suami, menyediakan makanan, memijat punggungnya di kala pegal bahkan tanpa diminta, serta ikhlas mengurus anak-anak tanpa keluhan.
Cinta sejati akan lahir dari perasaan ikhlas antar pasutri.  
2. Menyeimbangi suami
Pasutri yang terbaik adalah yang bisa saling menyeimbangi. Bukan saling bersaing.
Saling menyeimbangi artinya kita bisa menempatkan diri sesuai kebutuhan suami. Ada kalanya suami membutuhkan istri sebagai teman ngobrol, membutuhkan istri sebagai kekasih, membutuhkan istri sebagai rekan kerja, bahkan juga membutuhkan istri sebagai pelayan.
Istri yang bisa menyeimbangi kebutuhan suami in syaa Allah bisa meraih cinta suami dan takkan terganti.

3. Memelihara sifat-sifat baik

Sabar, mampu mengelola emosi, selalu berwajah cerah ceria, ringan tangan untuk membantu, bergaya hidup hemat tanpa banyak menuntut, setia, humoris, tak mudah tersinggung, cerdas, sigap, segala sifat baik ini tentu saja bisa membuat suami takkan mau kehilangan sang istri.
Semakin banyak istri mengoleksi sifat baik, tidak hanya membuat suami cinta, tapi juga in syaa Allah membuat Allah cinta.

4. Berdoa

Doa merupakan senjata utama. Maka senantiasa doakan suami agar cinta dan selalu setia pada diri kita, in syaa Allah doa seperti ini diperbolehkan dan bahkan disenangi.
Sudahkah kita berdoa pada Allah agar diberikan rumah tangga samara hingga ke surga? Kalau belum, mulailah berdoa, Allah tak pernah menyia-nyiakan doa kita.
Demikianlah, semoga bermanfaat.
Foto ilustrasi: google

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tips Agar Suami Cinta Sepanjang Masa"

Posting Komentar