Diserang Asma Mendadak, Jangan Panik"..?? Inilah Obat yang Ampuh Menyembuhkannya..Sebarkan Semoga Bermanfaat.

Garam, merica serta lemon adalah bumbu masakan yang umum kita jumpai di dapur setiap orang. Bukan sekedar berguna sebagai bahan makanan saja, ketiga bumbu ini bila dikombinasikan ternyata dapat juga jadi obat manjur yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit.
Di beberapa negara seperti India serta China, bahan – bahan ini telah biasa dipakai untuk mengobati penyakit sehari – hari. Sebelumnya pilih perawatan medis serta terlanjur kronis, sebaiknya bikin obat tradisional sendiri untuk mengobati penyakit yang Anda derita. 
Berikut adalah beberapa penyakit yang bisa sembuh dengan kombinasi tiga bahan ramuan alami yakni garam, lada hitam serta lemon : 
1. Sakit Tenggorokan 
Sembuhkan sakit tenggorokan yang Anda derita dengan mengombinasikan 1 sendok makan perasan lemon fresh, 1/2 sendok teh lada hitam, serta satu sendok teh garam kedalam satu gelas air hangat serta bersih. Berkumurlah beberapa kali sehari misalnya pagi, siang serta sore untuk meringankan sakit tenggorkan serta mencegah batuk. 
2. Hidung Tersumbat 
Hidung tersumbat memanglah cukup mengganggu semua kegiatan yang sedang kita lakukan. Untuk mengatasinya, campur dalam jumlah yang sama pada lada hitam, kayu manis, jintan serta biji kapulaga kedalam satu wadah (lesung) serta tumbuk sampai jadi halus seperti bubuk. C!um bau dari campuran tersebut serta biarlah sampai Anda bersin. Sesudah bersin, hidung tersumbat akan hilang serta nafas jadi lega kembali. 
3. Menghancurkan Batu Empedu 
Sisa makanan yang sudah menger4s serta mengend4p didalam kandung empedu disebut sebagai batu empedu. Sisa makanan ini bisa menyingkirkan jalannya system pencernaan serta pada kondisi yang telah cukup kronis dapat merasa begitu menyakitkan. Untuk mengeluarkan batu empedu yang telah menger4snya biasanya harus dilakukan operasi pembed4h4n. 
Tetapi sebelumnya terlanjur kronis, Anda bisa mencoba jalan keluar alami untuk melun4kkan serta mengh4ncurkan batu empedu. Langkahnya, campur satu sendok makan minyak zaitun alami serta satu gelas perasan juice lemon dan satu sendok makan lada hitam. Minum campuran ini sejumlah 2 – 3 kali sehari dengan teratur. 
4. Canker Sore (Sariawan) 
Canker sore yaitu keadaan di mana bibir atau mulut sisi dalam ada luka (berlubang), merasa begitu perih serta menyakitkan. Untuk menyembuhkan penyakit ini, campur satu sendok makan garam kedalam secangkir air hangat serta buat untuk berkumur setiap habis makan. Cara ini bisa membu`nuh bakteri didalam mulut sekaligus menyembuhkan luka. 
5. Menurunkan Berat Badan 
Campur ¼ sendok teh lada hitam, ditambah dua sendok makan perasan lemon serta satu sendok makan madu kedalam satu gelas air hangat. Ramuan ini bermanfaat memperlancar metabolisme dalam tubuh Anda. Kandungan polifenol dalam buah lemon mencegah berat tubuh bertambah dan meningkatkan s3nsitifit4s insulin yang menolong pembakaran lemak lebih cepat. 
6. Nausea (Perut Mual) 
Perut merasa mual – mual memanglah cukup mengganggu sekali aktifitas yang kita lakukan. Tetapi Anda tak perlu cemas, Anda dapat mengobatinya dengan membuat cAmpuran satu sendok makan juice lemon fresh, ditambah satu sendok teh lada hitam kedalam gelas yang diisi air hangat. Minum dengan cara perlahan-lahan hingga di rasa makin membaik. 
7. Serangan Ashma Mendadak 
Untuk menyembuhkan ashma, campur 10 butir lada hitam, dua tunas cengkeh serta 15 daun kemangi kedalam secangkir diisi air mendidih. Biarlah mendidh selama 15 menit, lantas saring airnya kedalam botol kaca yang mempunyai penutup. Tambahkan juga dua sendok makan madu alami (mentah) serta biarlah selama beberapa waktu sampai mendingin. Ramuan ini bisa disimpan di lemari es optimal 2 minggu. Untuk mengkonsumsinya dapat ditambahkan su`su untuk menambah citarasa. 
8. Sakit Gigi 
Campur 1/2 sendok teh masing – masing lada hitam serta minyak cengkeh. Oleskan campuran ini di ruang gigi yang sakit. Untuk mencegah sakit gigi, gunakan ramuan ini untuk menyikat gigi 2 x satu hari. Serta yang terutama, setiap habis makan harus berkumur untuk membersihkan sisa – sisa makanan yang masihlah melekat di gigi. Lantaran sisa makanan tersebut adalah penyebabnya utama munculnya sakit gigi. 
9. Pilek serta Flu 
Peras satu buah lemon kedalam satu gelas diisi air mendidih lalu biarlah lebih kurang sepanjang 10 menit sampai air lemon tampak menyatu dengan air. lalu tambahkan satu sendok makan madu alami (madu mentah) . Minum beberapa kali sampai Anda merasa lega. 
10. Mimis4n 
Oleskan sedikit perasan lemon pada kapas serta tempelkan pada lubang hidung. Condongkan kepala sedikit ke depan untuk mencegah d4rah menetes ke tenggorokan serta mual. Tak perlu waktu lama, mimis4n akan langsung selekasnya mereda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diserang Asma Mendadak, Jangan Panik"..?? Inilah Obat yang Ampuh Menyembuhkannya..Sebarkan Semoga Bermanfaat. "

Posting Komentar