Muslimah harus tau ! Ivan Gunawan memberikan Tips Fashion Agar Hijab Tak Monoton .. BACA SELENGKAPNYA !!


Ladies, hijab kini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Semakin lama semakin banyak saja wanita yang memutuskan untuk menutup auratnya. Berbagai pakaian muslimah pun hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah yang ingin tampil modis dalam balutan busana muslim.

Beberapa wanita memang sering sekali stuck dalam mengenakan hijab. Takut untuk bereksperimen mereka akan mengenakan model hijab yang sama setiap harinya. Well, ini bisa membuat penampilanmu tampak monoton. Nah, kali ini Ivan Gunawan akan berbagi tips agar hijabmu tak monoton seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/4) berikut ini.

Tips pertama agar pemakaian hijab tak monoton menurut Igun adalah kamu harus berani Ladies. Berani di sini adalah kamu mau untuk bermain dan mencoba warna berbeda setiap hari. Ini akan memberikan nuansa yang berbeda pada mood kita.
"Buat saya penting. Kalau kita berani setiap hari ganti warna, mood keseharian tuh jadi berubah. Jarang wanita muslimah yang berkerudung tapi make up-nya full. Kalo kerudungnya item atau coklat tua, muka juga gak kece, tapi kalo bajunya polos terus kerudungnya berwarna itu bisa cetar," ungkap Igun.

Nah Ladies, jangan takut untuk mencoba bereksperimen ya. Namun, sebelum itu kamu juga harus tahu betul motif, model, serta warna hijab apa yang paling cocok denganmu. Semoga informasi ini menginspirasi ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muslimah harus tau ! Ivan Gunawan memberikan Tips Fashion Agar Hijab Tak Monoton .. BACA SELENGKAPNYA !!"

Posting Komentar