LUAR BIASA...!!! Dua Bahan Alami Ini Terbukti Ampuh Putihkan Wajah Dalam Satu Malam Loh!! Begini Cara Membuatnya!


Kulit putih dan bersih tentu jadi idaman setiap wanita. Kulit yang kusam tentu akan jadi penyebab penampilan jadi tak maksimal. Polusi dan juga radikal bebas ternyata jadi salah satu penyebab utama kulit jadi kusam Ladies. Selain itu penggunaan makeup dalam jangka panjang, kurang rajin membersihkan wajah, atau istirahat yang kurang cukup juga jadi penyebab kulit wajahmu semakin kusam.

Bagi kamu yang ingin punya kulit putih dengan cara alami, Vemale akan mencoba membagikan satu resepnya Ladies. Hanya dengan dua bahan alami ini kamu akan bisa membuat kulit wajahmu lebih cerah hanya dalam waktu 24 jam. Bahannya pun super murah dan mudah didapat. Simak resep rahasianya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Bahan:
1 sdm tomat halus
1 sdm madu
Cara Aplikasi:

Campurkan kedua bahan.
Aduk rata.
Oleskan pada kulit dan diamkan semalaman.
Keesokan paginya bilas dengan air bersih.

Tomat memiliki bahan untuk mencerahkan kulit. Tak hanya itu saja, tomat juga bisa mengencangkan kulit agar tampak lebih awet muda Ladies. Saat disatukan dengan madu, kedua bahan ini akan bekerja secara maksimal dan membuat kulit lebih cerah secara alami dalam waktu yang singkat. Wah, tertarik mencobanya?

Apa Saja sih sebetulnya Manfaat Masker Tomat Bagi Wajah?

Berikut ini merupakan beberapa manfaat masker tomat untuk wajah dan cara pemakaiannya, diantaranya yaitu :
  1. Dapat bermanfaat untuk membersihkan kotoran dan sel kulit mati
Buah tomat memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan dapat berperang sebagai antioksidan yang dapat membantu mangangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah. Sehingga kulit wajah akan tampak lebih bersih dan segar.
  1. Dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam
Kulit wajah kusam dapat disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati yang menumpuk pada kulit wajah, dengan melakukan perawatan menggunakan masker tomat maka sel kulit mati dapat terangkat dan menjadikan kulit menjadi lebih cerah dan bersinar.
  1. Dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Kandungan nutrisi seperti vitamin C juga dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan tumbuhnya jerawat, sehingga jerawat tidak akan kembali lagi.
  1. Dapat mengurangi produksi minyak berlebih
Memiliki kulit wajah yang berminyak dapat menyebabkan berbagai masalah kulit bermunculan seperti jerawat, komedo, kulit kusam dan masalah kulit lainnya. Maka dari itu, dengan melakukan perawatan dengan menggunakan masker tomat ini dapat menyerap kadar minyak berlebih.
  1. Dapat mengesilkan pori-pori kulit
Masker ini juga mampu mengecilkan pori-pori yang besar.
  1. Dapat menghaluskan kulit
Pemakaian secara rutin dan teratur dapat menjadikan kulit menjadi lebih halus dan lembut
Masker Tomat dan Madu
Kombinasi masker tomat dan madu sangat ampuh untuk menghilangkan komedo, jerawat, menghilangkan flek hitam, mencerahkan serta memutihkan wajah. Sekali perawatan banyak manfaat yang bisa kita dapatkan. Caranya juga cukup mudah.
• Ambil 2 buah tomat segar, bersihkan lalu diblender seperti membuat jus tomat.

• Tambahkan satu sendok makan madu, lalu aduk hingga merata.

• Oleskan ramuan tersebut pada seluruh wajah (hindari bagian mata, lubang hidung dan mulut).
• Biarkan selama 30 menit sampai masker mengering dengan sendirinya.
• Bilas wajah dengan air dan bersihkan sisa-sisa tomat yang masih menempel.

Perawatan wajah menggunakan masker tomat dan bahan-bahan alami lainnya tidak bisa secara instan melihat hasilnya. Untuk hasil maksimal butuh waktu dan perawatan secara rutin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LUAR BIASA...!!! Dua Bahan Alami Ini Terbukti Ampuh Putihkan Wajah Dalam Satu Malam Loh!! Begini Cara Membuatnya!"

Posting Komentar