Inilah 5 Fase Kehidupan Julia Perez

Kondisi Julia Perez saat ini memang memprihatinkan. Kanker serviks stadium 4, telah menggerogoti tubuhnya. Jupe, sapaan akrab Julia Perez, bahkan sampai dua bulan terakhir ini harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.
Sejumlah rekan artis bahkan berinisiatif untuk membuat acara Sahabat Peduli Jupe yang dilangsungkan Minggu (16/4/2017). Dalam acara tersebut, banyak artis sahabat Jupe mengosongkan waktu untuk mengisi acara. Bahkan sejumlah teman artis menyebutkan jumlah sumbangan yang fantastis.
Julia Perez memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk mengobati sakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Saat ini, Jupe masih menggunakan fasilitas BPJS dari pemerintah. Eko Patrio, salah satu sahabat Jupe berusaha membantu mengumpulkan dana, agar Jupe mendapatkan pengobatan yang lebih maksimal.
Sakit kanker serviks stadium 4, bukan lah fase kehidupan Julia Perez yang menyedihkan pertama. Sebelumnya, Julia Perez kerap menjalani cerita sedih, bahkan luka asmara. Berikut lima fase kehidupan Julia Perez yang menyedihkan.
1. Pernikahannya Kandas 2 Kali
Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube
Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube
Julia Perez diketahui pernah menikah dengan Damian Perez, seorang bule asal Prancis tahun 2002. Namun Julia Perez bercerai dengan Damian. Sempat terjadi konflik lantaran nama Perez masih digunakan Julia Perez meski telah bercerai.
Julia Perez juga sempat menikah dengan pemain sepak bola, Gaston Castano. Namun keduanya bercerai lantaran akhirnya Julia Perez merasa tidak cocok dengan Gaston.
2. Ayahanda Tersandung Narkoba dan Meninggal
Tangis Jupe pecah saat jenazah ayahnya dikumandangkan adzan sebelum diurug tanah (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Meski tidak tinggal dengan Julia Perez, namun ayahanda Jupe, Angkasa Jaya sempat membuat Julia Perez kerepotan. Ia harus menghadapi media, lantaran sang ayah tersandung penyalahgunaan narkoba. Julia Perez berusaha menghibur adik-adiknya dan menggantikan posisi sang ayah, mengurus keluarga.
Meski ibunya telah bercerai dengan sang ayah, namun Julia Perez berusaha untuk dekat dengan sang ayah, Angkasa Jaya. Ayah Julia Perez meninggal pada Senin (2/12/2013) di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.
3. Dicekal
Julia Perez mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julia Perez sempat dicekal di sejumlah kota dan stasiun televisi lantaran penampilannya dianggap kelewat seronok. Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Meutia Hatta saat menjabat sempat mengkritik tegas album Julia Perez yang dihiasi bonus kondom.
4. Pernah Mendekam di Penjara
Julia Perez dan Dewi Perssik pernah mendekam di penjara lantaran konflik di antara keduanya saat syuting sebuah film beberapa tahun silam. Perang dingin yang selama ini ada sudah berubah menjadi duet hangat Jupe dan Depe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julia Perez pernah merasakan dinginnya hotel prodeo lantaran kasus cakar-cakaran dengan Dewi Perssik. Julia Perez ditahan di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, medio Maret 2013.
5. Sakit Kanker Serviks
Kabar kondisi Julia Perez atau biasa disapa dengan Jupe menurun drastis dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. Bahwa kesehatan kakaknya menurun sejak seminggu yang lalu. (Instagram/juliaperrezz)
Kisah kehidupan Julia Perez kerap menuai tangis dan duka. Julia Perez kemudian divonis mengidap sakit kanker seviks stadium 4. Ia juga dikabarkan bangkrut lantaran tabungannya habis untuk biaya berobat. Saat ini ia tengah berjuang untuk sembuh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Fase Kehidupan Julia Perez "

Posting Komentar