Heboh !! Ia Dikubur Hidup-Hidup dan Disiarkan LIVE, Tapi Setelah nonton sampai habis..Ternyata Ia Ingin Menyampaikan "Pesan tak terduga"!!


Kita semua tahu bahwa "dikubur hidup-hidup" adalah mimpi terburuk setiap orang. Tapi lain halnya dengan bapak satu ini! Ia mengubur dirinya hidup-hidup, dan membuat hal ini menjadi suatu tindakan yang penuh makna loh! Ia bahkan merekam seluruh prosesnya dalam siaran live. Yuk kita simak lebih lengkapnya!
Namanya John Edwards, ia dikubur hidup-hidup dan melakukan siaran live melalui fanspage FB yayasan Walking Free yang didirikannya itu. Awalnya banyak orang melihat hal ini sebagai tindakan yang menyeramkan, tapi ternyata setelah dilihat lebih lanjut, tindakan John ini sangat bermakna.
John Edwards benar-benar mencoba dikubur hidup-hidup selama 3 hari loh! John pernah kecanduan narkoba, tapi untungnya ia telah lepas dari mimpi buruk itu selama 25 tahun ini, dan kini ia pun telah mendirikan suatu yayasan bernama Walking Free, yang membantu para pecandu narkoba dan orang-orang yang kehilangan harapan dengan hidupnya. Percobaan ia untuk dikubur hidup-hidup kali ini juga untuk menunjukkan pada mereka betapa berharganya makna kehidupan ini.
John sudah siap untuk dikubur hidup - hidup dan merasakan bagaimana rasanya mati.
Kalo mau nyobain ya jangan setengah-setengah! Cobain deh sepaket, papan nisan juga harus terpasang dong!
Di atas peti mati terdapat sebuah ventilasi udara agar ia dapat bernafas dan dapat berkomunikasi dengan dunia diatas.
John berbaring di dalam peti mati yang khusus dipesan olehnya dengan ukuran besar. Dia bisa duduk di dalamnya sambil internetan. John berharap melalui siaran live di dalam peti mati tersebut, ia dapat sambil berkomunikasi dengan para pecandu narkoba dan orang yang telah kehilangan semangat hidup, menyemangati mereka supaya lebih positif lagi dalam menjalani kehidupan ini.
Satu-satunya hal yang paling tidak mungkin kita coba adalah "kematian!" Mungkin ini jugalah yang mengundang rasa penasaran orang-orang untuk mencoba "apa sih rasanya mati itu?"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh !! Ia Dikubur Hidup-Hidup dan Disiarkan LIVE, Tapi Setelah nonton sampai habis..Ternyata Ia Ingin Menyampaikan "Pesan tak terduga"!!"

Posting Komentar