Ayahnya Rela Tak Makan Demi Membelikan Putrinya Makanan, Langsung Menjadi Viral, Namun Semuanya Berubah!

Beberapa minggu yang lalu, banyak netizen sempat heboh dan terharu melihat sebuah foto dimedsos. Dalam foto itu terlihat  seorang ayah dan  kedua putrinya, ayah yang hanya bisa duduk termenung melihat anak-anaknya makan di restoran Jollibee.

Salah seorang netizen bernama Jhunnel Sarajan karena terharu melihat ayah itu ia pun mengunggah fotonya lewat medsos. Siapa tahu ayah itu menjadi viral dan ternyata sosok ayah itu adalah Ryan Arebuabo.


Dalam foto tersebut, Ryan hanya membeli dua porsi ayam saja untuk anaknya. Ia sendiri hanya duduk di sebelah melihat kedua putrinya menghabiskan makan walaupun ia sendiri kelaparan. Pengorbanan inilah membuat sejumlah Netizen terharu dan kagum.

Tak hanya itu, pihak restoran tempat Ryan dan putrinya makan pun ikut bersimpati melihat mereka lewat akun facebook. Jollibee memutuskan akan memberi kejutan untuk Ryan dan keluarganya!

Pertama, pihak restoran membiarkan Ryan dan putrinya berbelanja untuk kebutuhan kehari-hari. Tapi gak hanya itu saja.


Mereka mengadakan perayaan  khusus dari restoran Jollibee kepada putrinya dilengkapi dengan pertunjukan sulap dan hadiah ulang tahunnya.




Kebahagiaan yang tak dapat di ungkapkan dengan kata-kata terlihat di wajah putri Ryan.


Disertai hidangan dari Jollibee


Putri bungsu, Sabin foto bersama boneka kesukaannya!


Ryan yang akhirnya terharu melihat semua ini, ia  juga tidak sanggup lagi menahan air matanya.


Dengan bantuan para netizen, sungguh terharu melihat pengorbanan seorang ayah yang tidak sia-sia!


sumber : gmanetwork | cerpen.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayahnya Rela Tak Makan Demi Membelikan Putrinya Makanan, Langsung Menjadi Viral, Namun Semuanya Berubah!"

Posting Komentar