8 Bulan Sudah Pacaran & Dan Beberapa kali m3sum, Rizky Sama Sekali Tak Sadar Jika Pacarnya Itu

Saat Mengenal seseorang, apalagi yang baru ketemu wajib berhati-hati, apalagi jika sampai dijadikan pendamping hidup. Jangan sampai kejadian yang dialami Rizky (26) tahun ini juga menimpamu.

Dikutip dari Sindonews, Lauren, jika dilihat dari luar memang tampak seperti wanita normal lainnya. Berparas canti, berkulit putih, badannya juga tinggi semampai. Gerak tubuh dan bicaranya pun sama persis denga perempuan. "Setiap bertemu dia (Lauren) selalu mengenakan kerudung," tambah Rizki.

Setelah 8 bulan menjalin hubungan, dia juga mengaku pernah beberapa kali lakukan hubungan b@dan. Namun siapa sangka jika dirinya tak mengetahu jika Lauren adalah waria. Hingga akhirnya digrebek Satpol PP saat indehoy di Pangkalan Bun Park. "Saya enggak hitung sudah berapa kali gituan dengan Rizki," timpal Lauren seusai diperiksa Satpol PP.

Akibat berbuat mesum di tempat umum, Budi dan Lauren diseret ke meja hijau. Mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun, Jumat (24/3/2017) sore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Bulan Sudah Pacaran & Dan Beberapa kali m3sum, Rizky Sama Sekali Tak Sadar Jika Pacarnya Itu"

Posting Komentar