Anaknya Baru saja terlahir sudah dapat nyiyiran haters, Komentar Alvin di Instagram Putri Titian Ini Skak Mat Banget ...?

Artis cantik Putri Titian baru saja melahirkan buah hatinya, Rabu (25/3/2017).
Anak laki-lakinya itu diberi nama Theodore lori Liem.
Moment kebahagiaan itu dibagikan oleh Putri Titian dan Junior di akun Instagram masing-masing.
Putri tampak memposting foto dirinya sedang terbaring di atas kasur mengenakan baju bersaling warna biru.
Kemudian bayinya yang mungil itu tampak sedang disodorkan ke arah wajahnya.
Putri Titian pun mencium pipi sang anak.
"You are more than we ever expected and better than we ever imagined.
.
Theodore Iori Liem
Born march 25th, 2017 
At 11.43 am 
3,095 kg,48cm," tulisnya pada keterangan foto.
putrititian
instagram.com/putrititian
Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada dirinya yang telah menjadi ibu.
Sebab, sejak melahirkan beberapa hari yang lalu, ini kali pertama Putri memposting foto anaknya.
Sementara sang ayah, terlihat juga memposting foto bayi mungilnya itu masih terpejam.
Ia mengenakan kain penutup tubuh dan kepalanya.
Terlihat di wajahnya masih ada bercak darah.
"Thankyou God for this lovely Gift," tulisnya.
juniorliem
instagram.com/juniorliem
Meski sedang berbahagia, ada saja netizen yang nyinyir dengan pasangan tersebut.
Ada netizen yang mengomentari nama yang diberikan Putri dan suaminya.
Netizen itu mengatakan kalau nama anaknya itu kurang islami, yakni Theodore.
Melihat komentar netizen itu, Putri pun langsung naik pitam.
Ia tak rela jika anaknya yang baru lahir dicibir oleh netizen.
Ini kata Putri Titian pada netter yang mencibir anaknya itu.
Hal itu diposting juga oleh akun Instagram @lambe_turah.
"Duh jadi ngomel-ngomel deh gue malem malem gini,maaf ya. Tapi jujur saya baru merasakan jadi seorang "ibu".
Ibu yang selalu sayang sama anaknya dan merasa anaknya adalah sesuatu hadiah dari tuhan yang harus di jaga. jadi apapun bentuk nya orang lain yang mau nyakitin anak saya mungkin saya akan marah.
Mohon pengertiannya,mau nyinyir in saya silahkan,itu resiko pekerjaan saya.
Tapi nyinyirin anak gue,ih gatel bgt pengen gue cubit (galak)".
Putri Titian dan putranya
Putri Titian dan putranya (Instagram/@lambe_turah)
Ia bahkan menandai kedua akun yang mencibir putranya itu.
"@risapangalila @fitri_rachman91 yang satu akunnya ga ada fotonya (kayaknya dibikin cuma buat stalker orang orang doang trus nyinyirin orang,nah yang satu ibu kayaknya gatel bgt nyinyirin orang.
Maaf ya,klo mau nyinyirin gue sok aja emang udah kodratnya.tapi mau nyinyirin anak gue ih maap ya bukibuk secara gue mamak baru pasti bakal bela anak nya ampe mati.
Anak-anak gue ga ada urusannya sama kalian,gue sama bapak nya itu orang tuanya,bukan kalian.
Mau gue namain apa kek apa urusannya ama kalian.
Nama anak itu doa,tapi ga harus dengan nama "islami" doang kelesss..
Klo anak kalian mau di namain ada unsur islami nya ya sok aja gih,anak-anak elu gausah di sama samin sama orang lain dong.
Gue percaya semua balik ke pribadi masing masing ya ibuk ibuk mau namanya apa yang penting pribadinya kelak kayak apa,mudah mudahan anak gue yang namanya ga ke islami islamian ga suka nyinyirin hidup".
Nah ternyata di tengah perdebatan itu, ada komentar yang menarik perhatian netizen.
Komentar itu datang dari putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.
Alvin dikenal sebagai sosok anak muda yang sholeh dan memiliki ilmu Islam yang baik.
Ia pun menjelaskan kalau nama yang diberikan Putri Titian kepada anaknya itu tidak seharusnya dipermasalahkan.
Bahkan kata dia, Islam tidak menyulitkan dalam pemberian nama.
Ini komentar yang ia sampaikan :
"Heran gue sama yg nyinyirin teh putri cuma karena nama, ya suka2 dia lah, islam tdk menyulitkan kok, mau nama lo ke barat2an juga islam kaga ngelarang lah".
Alvin Faiz
Alvin Faiz (Instagram)
Menurut kamu gimana guys?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anaknya Baru saja terlahir sudah dapat nyiyiran haters, Komentar Alvin di Instagram Putri Titian Ini Skak Mat Banget ...?"

Posting Komentar