Pergoki Suami Jalan Dengan Wanita Muda, Ibu ini berikan sesuatu yang tak terduga untuk WIL Suami

Istri mana yang tidak akan marah bila memergoki sang suami tengah berselingkuh dengan wanita lain. Apalagi wanita idaman sang suami ternyata lebih muda dan seksi. Tak peduli tempat, pastilah sebuah pertengkaran akan terjadi.


Sebuah video yang memperlihatkan seorang istri memarahi suaminya saat kepergok berjalan dengan wanita berambut panjang jadi viral. Video tersebut di posting di media sosial Facebook pada 28 Januari 2017 lalu.
Adalah pemilik akun Facebook '1001 Kisah' yang memposting video tersebut. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu menunjukkan seorang istri yang mengenakan kerudung itu memarahi suaminya, yang diduga sedang berpacaran dengan wanita lain.
Seperti dikutip dari laman The Coverage, video yang diambil di sebuah halte bus itu banyak mengundang perhatian netizen. Bahkan orang di sekitar lokasi pengambilan video itu pun tertuju pada mereka bertiga. Bukan karena sang istri memarahi suaminya, tapi karena ada kejadian yang tak disangka dilakukan oleh sang istri kepada pacar suaminya.
Dalam video itu sang istri terus memarahi suaminya tanpa henti, sementara pacar dari suaminya tampak berdiri di samping pasangan suami istri itu. Suami dari wanita berkerudung itu hanya terdiam tidak melakukan bantahan apapun karena dirinya merasa bersalah.
Melihat suasana yang semakin memanas wanita berambut panjang yang menjadi selingkuhan itu pun akhirnya mencoba untuk melerainya. Tapi usaha yang dilakukannya tidak berhasil, wanita itu justru mendapatkan ejekan. Dan momen itu merupakan kejadian yang paling mengejutkan bagi netizen.
"Diam, ini suami saya, dia sudah tua dan memiliki banyak anak," ujar wanita berkerudung.
Kemudian wanita itu tampak pergi menjauh dari keduanya. Tapi wanita itu kembali dipanggil.
"Hei, sini kemari, kamu menginginkan cincin ini bukan," tanyanya sambil melepaskan cincin dari jarinya.
Kemudian dia menyuruh wanita berambut panjang itu untuk mengambil cincinnya.
"Ambil cincin ini, karena dulu saya langsing seperti anda, tapi setelah memakainya saya menjadi tampak gemuk, nah kamu inginkan cincin ini bukan, ambilah dan kamu kelak akan menjadi gemuk seperti saya," katanya.
Wanita berambut panjang langsung lalu pergi begitu saja dan menghiraukan perkataannya, namun si istri suami itu mengejarnya.
Lihat videonya berikut ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Suami Jalan Dengan Wanita Muda, Ibu ini berikan sesuatu yang tak terduga untuk WIL Suami"

Posting Komentar