Inilah Fakta Mengejutkan dari Penelitian Kepribadian Mereka yang Bergolong Darah AB, Mulai dari disebut "Alien"

Subhanallah...!!! Sungguh sempurna ciptaan Tuhan Yang Maha Esa,. Allah menciptakan manusia dengan bentuk, ciri-ciri fisik, bahkan kepribadian dari masing-masing manusia juga berbeda satu sama lain, bahkan Darah dari dalam tubuh manusia ciptaan Allah juga berbeda-beda. Hasil penelitian Ilmu medis darah manusia itu dibagi menjadi 4 golongan yaitu ; Darah A, B, O serta AB.  Keempat (4) golongan darah tersebut memiliki keunikan serta karakteristik masing-masing. 


 
Seperti Dilansir dari Sciencedaily, Negara Jepang selanjutnya melakukan penelitian untuk mengetahui, dan menegenal lebih dalam tentang sifat dan karakter dari keempat (4) golongan darah manusia. Satu diantara golongan darah yang cukup menarik dari hasil penelitian Ilmuwan Jepang adalah golongan darah AB, bagi siapapun pemilik darah AB, dan kebetulan membaca artikel ini, anda wajib tahu, siapa tahu benar atau salah, dan juga bisa dipercaya atau tidak tergantung anda menyikapinya.

Kelompok orang - orang dengan golongan darah AB merupakan pribadi yang unik. Di Asia Timur, jenis Darah AB disebut "Si Humanis" dikarenakan pemilik darah AB nalurinya yang bijaksana serta filosofis. Konon, orang bergolongan darah AB memiliki tingkat Intelegensi tinggi. Jenis Darah AB juga sering disebut “Alien” dikarenakan pemilik golongan darah AB karakternya tenang, tidak mudah terbawa suasana, serta seorang yang penyendiri. 
Pemilik darah AB sangat terkenal dengan "kepribadian ganda", golongan AB mempunyai beragam karakteristik yang mungkin saja bertolak belakang ; seperti pemalu namun mudah bergaul, atau logis namun kadang-kadang juga irasional. Keanehan pemilik darah AB ini menjadi pedang bermata dua bagi mereka. 
Jenis darah AB mempunyai ciri-ciri gabungan dari golongan darah jenis A serta B. Karena itu, mereka cenderung sangat mudah untuk beradaptasi dimanapun mereka tinggal dan berada. Selain itu, bagi orang yang belum mengenal lebih dekat perubahan karakter mereka seringkali membuat orang lain berprasangka jenis golongan darah AB " Bermuka Dua " dan tidak bisa dipercaya. Berikut Kepribadian Unik Orang - Orang Pemilik Darah AB :

1. BIJAKSANA :

Orang yang memiliki darah AB bisa menjadi teman yang sangat heboh dan menghibur. Itu karena sifatnya yang unik dan sangat menyenangkan. Pemikirannya imajinatif serta bijaksana sehingga mereka yang memiliki darah AB sangat enak diajak diskusi atau konsultasi. 
  
Di sisi lain, pembawaan  darah AB bisa sangat berbeda, tergantung keadaan yang mereka hadapi. Itu karena mereka memiliki daya adaptasi yang hebat dan tinggi. Hal semacam ini seringkali membingungkan orang yg tidak begitu kenal dan akrab dengan pemilik darah AB serta menuduh mereka “palsu”. Walau demikian, jenis darah AB sesungguhnya adalah orang yang sangat canggung, dan tidak begitu suka berada didalam keramaian. 
  
Mereka lebih banyak mengamati ciri-ciri orang atau situasi di sekitar mereka ; baru kemudian memutuskan bagaimana caranya mengakrabkan diri atau bersikap. Jenis AB cenderung menyembunyikan karakter asli mereka serta perlahan-lahan membuka diri setelah tahu seperti apa lawan bicara mereka. Di sisi lain, jenis AB mempunyai idealisme tinggi. Mereka mempunyai dunia sendiri serta tidak mengizinkan sembarang orang memasukinya. 

2. PRAKTIS DAN TENANG :
Jenis AB cenderung tidak bisa diandalkan dalam pekerjaan tertentu. Namun kalau dalam keadaan terdesak, justru pemilik darah AB ini  bisa dihandalkan yang mereka bisa menyelesaikan suatu pekerjaan dengan cepat dan benar Itu karena jenis AB tidak berminat dalam pertandingan atau persaingan, mereka tidak peduli tentang menang atau kalah. Sifat inilah yang membuat mereka sangat diandalkan dalam kantor atau pekerjaan karena bisa kooperatif dalam kerja.

Tetapi, di sisi lain hal itu sering membuat mereka tidak mempunyai tujuan atau target, akan tetapi mereka pemilik darah AB sangat semangat dan tidak mudah untuk menyerah. Meskipun canggung, jenis AB menaruh minat pada banyak hal. Rasa ingin tahu serta kemampuan observasi yang tinggi membuat mereka mempunyai banyak topik pembicaraan serta menyenangkan dalam diskusi. Jenis AB bisa berinteraksi dengan semua orang karena sifatnya yang adaptif. Mereka juga tidak mudah terbawa emosi sehingga tetap tenang meskipun dalam perdebatan panas. 
  
Orang - Orang terkenal dengan golongan Darah AB : 
Barack Obama, John F Kennedy, Marilyn Monroe, Mick Jagger, Thomas Edison, Bob Sapp, Miyavi, Jackie Chan, Ken Kitamura. 
  
3. MISTERIUS DAN SULIT DITEBAK :

Jenis AB adalah orang-orang yang suka menyendiri, kalaupun harus berada di keramaian, mereka tidak betah untuk berlama-lama.Dalam berhubungan dengan orang lain, terutama saat baru pertama kali berteman, mereka seolah membuat batasan yg tidak bisa dilewati oleh orang lain. Di saat sebagian temannya asyik berkumpul serta bercengkerama, orang yang mempunyai darah AB kemungkinan besar lebih memilih untuk menyingkir sendiri atau hanya duduk bersama untuk sesaat saja.
  
Orang jenis darah AB juga sangat pintar untuk menjaga dan melindungi privacy. Mereka cenderung lebih suka hidup dalam dunia pikirannya sendiri. Saat mereka sedang memiliki masalah pun, biasanya para jenis AB ini hanya memendamnya sendiri saja dan memecahkan masalahnya sendiri tanpa perlu merepotkan orang lain. Mereka tidak menceritakan masalah mereka kepada siapa pun. Maka dari itu, mereka juga tidak begitu suka mencampuri masalah dan urusan orang lain. 
  
4. MENGUTAMAKAN LOGIKA : 
  
Berbeda dari para jenis golongan darah A yang mengutamakan Perasaan, para jenis AB malah sangat mengutamakan Logika dalam proses mereka berpikir. Dalam berbagai masalah pun, para jenis AB ini lebih menekankan pada Logika dan Rasionalitas.
  
Hanya saja, mungkin karena mereka memiliki tingkat logika dan cara berpikir yang sangat tinggi, para golongan darah lain seringkali meminta pendapat kepada pemilik darah AB, dan para golongan darah lain sulit untuk menjangkau dan mengerti pola pikir orang-orang pemilik darah AB. Golongan darah B biasanya tidak suka dengan hal yang repot, bedanya dengan jenis B, para jenis darah AB ini lebih bijaksana dalam melihat suatu permasalahan. 
  
5. SINGKAT, PADAT, JELAS DAN MENUSUK :

Pada dasarnya, orang bergolongan darah AB itu pendiam dan pemalu Mereka sedikit bicara, namun banyak mengamati. Saat mengobrol pun, mereka hanya mengutarakan hal-hal yang penting saja. Tetapi, beda halnya kalau soal memberikan kritik serta nasehat. Para jenis AB paling pintar dalam hal mengkritik dan memberikan nasehat. Mereka juga bisa bicara cukup panjang bila sedang memberi kritik serta nasehat. 
  
Untuk masalah marah, para jenis AB berbeda dari mereka yang bergolongan darah A serta B. Bila darah A umumnya mengungkapkan kemarahan mereka dengan cara sehalus mungkin supaya tidak menyinggung perasaan orang lain. Sedangkan darah B bisa menunjukkan kemarahan mereka dengan begitu leluasanya serta penuh dengan emosi. 

Bagaimana dengan para jenis AB? Mereka mengungkapkan kemarahannya dengan cara halus serta tenang dengan menggunakan kalimat yang singkat, padat, jelas, serta sangat menusuk dihati, akan tetapi orang-orang yang memiliki darah AB bisa panjang dan lama dalam artian diulang-ulang keesokan harinya kalau marah, serta sangat pengingat dalam hal masalah yang lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Fakta Mengejutkan dari Penelitian Kepribadian Mereka yang Bergolong Darah AB, Mulai dari disebut "Alien" "

Posting Komentar