PENTING !! SUBHANALLAH, KAUM WANITA MUSLIM!!! BEGINI CARA MEMUASKAN SUAMI DI SAAT HAID ATAU DATANG BULAN??? DENGAN CARA HALAL INI, MENURUT ISLAM.


Seorang wanita yg tengah alami h4id, jadi diharamkan baginya untuk melayani keinginan suami. Ia tidak dapat kerjakan hubung4n b4dan dengannya. Sebab, terkecuali jadi hal yg diharamkan oleh Allah SWT, bisa pula berikan dampak yg jelek untuk suami & istri.

Walau demikian, hubungan pada suami & istri tetaplah tetaplah bisa tersambung. Lantaran Islam tidak menghukumi fisik wanita h4id sbg benda najis yg harusnya dijauhi. Seperti praktek yg ditangani orang Yahudi.


Anas bin Malik menceritakan, “Sesungguhnya orang Yahudi, waktu istri mereka alami h4id, mereka tidak ingin makan bersamaan istrinya & tidak mau tinggal bersamaan istrinya dalam satu tempat tinggal. Beberapa teman dekat juga kemukakan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Lalu Allah menurunkan ayat, yg artinya, ‘Mereka kemukakan pertanyaan padamu tentang h4id, katakanlah jika h4id itu kotoran, karena itu jauhi wanita di bagian tempat keluarnya darah h4id…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, sah-sah saja apabila seorang suami kehendaki lakukan apa pun pada istrinya saat h4id. Jika dia tidak kerjakan hal yg dilarang oleh Allah SWT. Lantas, segi apa yg diperbolehkan dalam memu4skan suami saat istri h4id?
Satu di antara hal yang dapat diakukan yakni hubungan berupa berm3sraan serta b3rcumbu kecuali di daerah pada pusar hingga lutut istri saat h4id. Hubungan sejenis ini hukumnya halal dengan setuju ulama.
Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk memakai sarung lantas beliau b3rcumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga di berikanlah oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah diatas sarung, waktu mereka tengah h4id, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur semua. Serta Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Termasuk dalam melampiaskan h4sr4t pada p4s4ng4nnya. Allah berikanlah jalan keluar paling baik agar kita tidak lakukan hubung4n yang dilarang saat h4id. Sebab, mungkin saja saja saja saja kita bakal terserang penyakit karenanya.

sumber:http://trendingtopikterbaru1.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENTING !! SUBHANALLAH, KAUM WANITA MUSLIM!!! BEGINI CARA MEMUASKAN SUAMI DI SAAT HAID ATAU DATANG BULAN??? DENGAN CARA HALAL INI, MENURUT ISLAM. "

Posting Komentar