Wahai Pria!! Yang Dicari Hampir Semua Wanita Bukan Kemewahan Tapi Rasa Aman Dan Kepastian Masa Depan



TribunBaruSejatinya hampir seluruh wanita di dunia ini menginginkan pasangan yang membuat mereka merasa aman dan memiliki kepastian masa depan. Bagi mereka tak penting apakah pria yang membuat mereka merasa aman dan nyaman itu orang kaya atau tak, tampan atau tak juga tak terlalu penting.

Karena bagi seorang wanita sesungguh seorang laki-laki yang memebreikan mereka rasa aman dan nyaman serta memiliki masa depan yang jelas itu sudah lebih dari cukup atau sudah sangat istimewa.

Hampir Semua Wanita Di Dunia Ini Mencari Pria yang Memberikan mereka Rasa Aman Dan Kepastian Masa Depan Bukan Kekecewaan
Hampir semua wanita mencari pria yang bisa membuat mereka selalu merasa aman dan nyaman, serta memiliki kejelasan masa depan walaupun bukan masa depan yang mewah. Mereka tak butuh pria yang haanya akan memberikan mereka kekecewaan. Pria yang hanya memberikan kekecewaan adalah pria yang paling tak ingin mereka temu.
BACA JUGA : Paru Paru Kotor?.. Ini Cara Membersihkan Paru-paru Hanya dalam Waktu 3 Hari!
Wanita Adalah Pihak Yang Akan Mengandung Anak Dari Pria Yang Menikahinya Jadi Dia Akan Mencari Pria Yang Bisa Menjamin Masa Depannya
Wanita sadar betul kelak dia akan mengandung, melahirkan dan membesarkan anak dari pria yaang dinikahinya. Jadi wajar jika secara naluri dia lebih mencari pria yang membuatnya merasa nyaman, dan aman di masa depan. Harapannya agar kelak anaknya bisa memiliki masa depan yang jelas dan pasti tak tumbuh atau memiliki ayah yang buruk.

Bukannya Kekayaan Dan Kemewahan Yang Mereka Butuhkan Tapi Pria Yang Selalu Mengatakan -Jangan Khawatir Segalanya Sudah Aku Urus-
Yang mereka butuhkan bukan kekayaan dan kemewahan tapi membutuhkan pria yang selalu akan mengatakan ‘jangan khawatir segalanya sudah aku urus- kalimat ini cukup sederhana, namun sangat mampu membuat hatinya tenang.

Karena wanita akan berfikir prianya tak terlalu khawatir karena walau bagaimanapun wanita akan peduli dengan laki-lakinya dan sangat tak ingin laki-lakinya dalam kesulitan dan kalimat itu membuktikan bahwa prianya mampu mengatasi segala yang mereka hadapi.

Wanita Lebih Menghargai Kerja Keras Dan Usaha Prianya Dibandingkan Kekayaan Orang Tuanya

Dibandingkan dengan pria yang memiliki banyak uang karena hasil atau pemberian orang tuanya, wanita lebih suka dan menghargai jerih paya yang dihasilkan sendiri oleh prianya. Karena itu bukti bahwa prianya benar-benar ingin bertanggung jawab pada dirinya dan juga keluargaanya.

Boleh Jadi Ada Wanita Yang Mencari Pria Kaya Tapi tak Semua Wanita Mencari Dan Suka Pada Pria Kaya Raya
tak memungkiri sebagai kaum wanita di luaar sana banyak wanita yang mencari pria kayaa, itu karena mereka merasa kekayaan pasangannya akan membuat mereka merasa nyaman. Tapi tak bagi sebagian besar wanitaa lainnya yang lebih suka pada pria yang membuat mereka merasa nyaman dalam keadaan apapun bahkan dalam keadaan tanpa banyak uang.



sumber : duapah.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wahai Pria!! Yang Dicari Hampir Semua Wanita Bukan Kemewahan Tapi Rasa Aman Dan Kepastian Masa Depan"

Posting Komentar