Peringatan !! Jangan Sampai Bayi Anda Dicium Oleh Sembarang Orang.. Atau Anda Akan Menyesal


TribunBaruPertama kali orang melihat bayi, insting pertama yang muncul adalah ingin memegang dan mencium mereka. Lucu dan gemasnya mereka membuat orang-orang di sekitar tak tahan ingin sekedar membelainya.

Bagaimanapun, bayi masih sangat rentan terhadap virus dan penyakit.

Maka dari itu, orangtua hendaknya sadar dan lebih hati-hati dengan orang yang melakukan kontak fisik dengan sang buah hati-hati. Salah-salah, kejadian mengerikan ini bisa terjadi pada si kecil.

Seorang ibu asal Portsmouth, Inggris menuliskan peringatan melalui aku Facebook-nya. Dilansir lifedaily.com, Amy Stinton, awalnya merasa senang karena bayinya yang baru berumur 14 bulan, Oliver, menjadi pusat perhatian.


Orang-orang ingin membelai dan mencium pipi Oliver yang chubby.

Dia tak sadar bahwa tindakannya ini membahayakan sang putra. Pada suatu ketika, Oliver tiba-tiba menangis keras. Terlihat luka merah di sekujur tubuhnya. Tadinya Amy, mengira itu adalah cacar air.
Namun, lama-kelamaan, luka kecil itu berubah menjadi tambah parah dan membesar.

Amy segera membawa anaknya ke dokter yang kemudia memberitahunya bahwa si anak terkena virus herpes.


Amy Stinton menulis di laman Facebooknya, "Inilah yang terjadi jika anakmu terkena virus herpes. Oliver akan terkena virus ini selamanya." Tak hanya memberi luka fisik, virus ini juga bisa membahayakan nyawa untuk seorang bayi.

Amy juga mengingatkan para orangtua untuk berpikir dulu sebelum mencium bayinya. Mengingat kebanyakan orang dewasa terjangkit virus ini. Atas kejadian yang menimpanya ini, Amy tak ingin menyalahkan siapa pun.

Ibu ini hanya ingin mengingatkan orang lain untuk lebih hati-hati. Unggahannya ini sudah di-share sebanyak lebih dari 12 ribu kali. Nah, jangan sampai kejadian ini menimpa anggota keluargamu ya.
Jaga kebersihan lingkungan dan badan agar tak merugikan orang lain.



sumber : tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan !! Jangan Sampai Bayi Anda Dicium Oleh Sembarang Orang.. Atau Anda Akan Menyesal"

Posting Komentar