Adik ini Suka Tidur di Kasur Nenek dan Berbincang Dengannya, Padahal Nenek Ternyata Telah..

Beradab.com - Banyak kejadian aneh terjadi di sekitar kita. dan banyak diantaranya yang tidak masuk akal.
Satu diantaranya adalah kisah yang dilansir daei eberita dari akun Facebook chantique ini.
Ia bercerita tentang adiknya yang sering bertingkah aneh tidur di atas kasur nenek yang telah meninggal. Begini ceritanya.
Adik aku ini umur 20, and siswa di UITM Shah Alam, Malaysia tadi aku hang out la dengan dia nak pergi pasar malam sambil jalan-jalan cari makan.
Dalam mobil tu, terbuka laa story2 lama masa kitaorang berdua duduk satu asrama ni.
Ternyata selama ini aku baru tau yang adik aku ni ada kelebihan untuk melihat makhluk halus secara tidak sengaja dan selalu kena ganggu.
Selama ni dia tak pernah cerita apa-apa yang pernah ia alami pada keluarga.
Ok, akan aku ceritakan mulai dia masih kecil.
1. Waktu dia kelas 2 dan aku kelas 6, nenek kami meninggal dan setelah dikebumikan pagi. Malamnya saat semua orang mau tidur adik aku ingin tidur di ranjang nenek kami yang telah meninggal.
Bangun dari tidur, dia bilang pada ibu jika tadi almarhum nenek ada di sebelah dia dan berbincang. Ibu akupun marah karena adik tidur di ranjang nenek.
2. Saat dia pulang sekolah pada malam hari dengan ayah aku naik motor. Perjalanan ambil waktu selama 20 menit saat akan tiba sampai rumah.
Sari atas motor tu, dia melihat ke langit, tidak hanya nampak bintang saja. Tapi dia juga melihat ada perempuan dengan rambut panjang terbang di atas mereka. ''
Dia terkejut, tapi hanya memejamkan mata. Sampai di rumah, saat adik aku mau mandi dia melihat ada makhluk yang ada di atas motor tengah pandang dia dari atap atas toilet.
3. Saat dia masuk asrama yang sama dengan aku. Pada satu malam ada sesuatu yang mengebohkan. Semua orang berkumpul di surau.
Saat akan pergi ke surau dia melihat perempuan muka terbakar tengah terbang dan hinggap di atap surau.
Dekat lapangan juga ada banyak makhluk lainnya sedang nongkrong bersama dan semuanya melihat dia.
4. Pada tahun kedua di asrama jam 3 pagi, adik aku sedang membuat tugas dan hanya sendiri dalam ruangan. Tiba-tiba dia dengar bunyi ada anak kecil main penggantung baju yang tergantung di ranjang.
Tak lama kemudian adik aku pun menoba menari asal bunyi itu. Dia pun perlahan-lahan naik ke atas ranjang.
Saat dia goyang-goyangkan kasur itu ia suda tak tahan lagi adik aku pun berteriak "Jangan ganggu aku, aku mau tidur." Anehnya kasur itu langsung siam dan tak bergerak-gerak lagi.
5. Pada tahun ketiga saat akan pergi kunjungan sekolah pada jam 5 pagi. Jadi jam 3 pagi adik aku bangun untuk bersiap-siap.
Saat akan ambil handuk tertinggal. Waktu melintas di depan toilet, dia mendengar ada suara orang sedang mandi sambil menyanyi perlahan.
Kalian tahu, saat dia pegi masuk toilet itu dan ketuk pintu kamar mandi sambil bilang, "siapa niee ?? kenapa mandi tak hidupkan lampuu ?? ".
setelah dia bilang itu, nyanyian itu berhenti. Adik aku baru sadar, mana ada orang mandi pagi-pagi buta disana.
- Chantique
Sumber : http://sumsel.tribunnews.com/2016/10/06/adik-suka-tidur-di-kasur-nenek-dan-berbincang-dengannya-padahal-nenek-sudah-meninggal?page=4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik ini Suka Tidur di Kasur Nenek dan Berbincang Dengannya, Padahal Nenek Ternyata Telah.."

Posting Komentar