Wow Tak Disangka..!!! Ternyata Jas Donald Trump Yang Sering Dipakainya Ini Adalah Buatan Indonesia. Apakah Kalian Bangga.?



Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, di kenal sebagai sosok yang anti-imigran. Ia juga kerap menyuarakan ketaksukaannya pada grup Islam serta menyamakan semuanya penganutnya sebagai teroris.

Miliuner yang memiliki tagline " Make America Great Again " itu bahkan tak segan " menyerang " lawannya di penentuan Presiden, Hillary Clinton, sebagai wanita yang gagal memuaskan suaminya. Atas semuanya tudingan itu, tak heran apabila lantas Trump dikritik banyak pihak.

Lucunya, jas yang hingga saat ini jadi ciri khasnya saat berpidato mengenai prinsip kenegaraannya, kenyataannya buatan Indonesia --negara
dengan umat Muslim terbesar di dunia. Hal semacam itu di ketahui lewat penelusuran yang dikerjakan website BuzzFeed.


Jas khas miliki Trump ini di jual lewat cara online melalui situs perdagangan, Amazon. Dalam deskripsi product di uraikan bila jas itu yakni barang impor tetapi juga barang buatan dalam negeri AS. Berikut yang selanjutnya buat BuzzFeed memesan jas itu.

Kenyataannya waktu dilihat dengan cara segera, jas ini buatan Indonesia. Ya, benar, jas itu buatan tangan negeri ini. Tercatat dengan jelas 'Made in Indonesia' di dalamnya.

Sayangnya pihak Trump dan Amazon gagal disuruhi keterangannya. Walaupun demikian, BuzzFeed mengemukakan pesan menohok terakhir, " Make America Great Again (And Indonesia, too). "


Sumber : feed. id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Tak Disangka..!!! Ternyata Jas Donald Trump Yang Sering Dipakainya Ini Adalah Buatan Indonesia. Apakah Kalian Bangga.?"

Posting Komentar