Mengerikan.!!! Berikut Daftar Makanan Yang BAHAYA Apabila Dikonsumsi Bersamaan SEBARKAN





 Tahukah Anda kalau tidak semua type makanan dapat dikonsumsi bersamaan. Saat salah dalam memadukan makanan, selain menyebabkan tidak terserapnya nutrisi dalam makanan dengan baik kadang-kadang malah timbul resiko munculnya resikonya yang lebih serius, diare, gejala keracunan, hingga pada resiko hidup Anda!

Contoh nyata " kepiting serta kesemek ". Saat keduanya dimakan berbarengan jadi bisa menyebabkan diare.

Utama buat anda ketahui beberapa type makanan yg tidak bisa dikonsumsi berbarengan :

1. Produk kedelai + Bayam Saat product kedelai (tahu, tempe dan sebagainya) dan bayam dikonsumsi saat bersamaan jadi keduanya bakal memperngaruhi penyerapan kalsium dan bisa mengakibatkan sumbatan di perut.
Bayam mengandung asam oksalat, yang bisa bereaksi dengan kalsium dari kedelai di dalam usus dan mmbentuk endapat tak larut yakni kalsium oksalat. Yang nanti bakal memengaruhi penyerapan kalsium.

2. Kedelai + Bawang Hijau
Gabungan bean curd serta bawang hijau bisa mempengaruhi penyerapan kalsium. Bean curd mengandung banyak nutrisi seperti protein dan kalsium. Namun bawang hijau mengandung banyak asam oksalat. Waktu berjumpa kalsium asam oksalat, kalsium oksalat mereka bikin menghancurkan kalsium. Jika seseorang makan bean curd digabung dengan bawang hijau selama waktu yang lama, bisa mengakibatkan kurangnya kalsium mengakibatkan kejang, osteomalacia dan patah tulang.

3. Susu + Coklat
Yakin atau tidak, susu serta coklat tidak pas. Sesaat susu kaya protein serta kalsium, coklat mengandung asam oksalat. Dikonsumsi berbarengan, kalsium dari susu dan asam oksalat coklat bisa memadukan dan bikin kalsium oksalat yang terkecuali tak gampang larut dalam tubuh, dapat juga mengakibatkan diare.

4. Susu + Pomelo
Protein dalam susu bisa bereaksi dengan asam pada buah pomelo dan membuat perut seseorang merasa kembung. Asam ini juga dapat over-merangsang perut dan mengakibatkan diare.

5. Minuman asam laktat (yogurt dan lain-lain) + Ham 
Beberapa orang kerap mengonsumsi sandwich dengan yogurt. Tetapi, ham dan daging dalam sandwich, saat dikonsumsi dengan yoghurt, bisa menyebabkan kanker. Untuk perpanjang pelestarian product daging, produsen memberi nitrat untuk mencegah pembusukan dan botulinus. Tetapi saat berjumpa nitrat asam organik, itu bisa
beralih jadi nitrosamine, karsinogen.

6. Susu kedelai + Telur
Susu kedelai mengandung nutrisi termasuk protein nabati, lemak, karbohidrat, vitamin dan mineral. Apabila diminum begitu bergizi. Namun, jika diminum berbarengan dengan makan telur, bisa kurangi kesibukan protease, yang menolong tubuh mengolah protein. Telur, sudah pasti, begitu kaya akan protein.

1. Daging + cuka
Mutton yakni makanan " panas ", sedang cuka yaitu " hangat " dan seperti alkohol. Waktu keduanya dimasak bersamaan, mereka bisa meng over-aktifkan daya dan sirkulasi. Menurut Compendium of Materia Medica, satu buku tentang penyembuhan herbal Cina, makan kambing dan cuka ketika yang sama merugikan
jantung.

2. Daging + semangka

Semangka yakni " dingin " makanan. Saat di ambil bersama-sama dengan daging kambing, " panas, " efek bergizi dari daging kambing bakal alami penurunan dengan cara drastis. Untuk mereka yang menanggung derita asthenia limpa, bisa membahayakan daya serta mengganggu limpa dan lambung.

3. Sapi + chestnut
Sapi dan chestnut baik untuk perut. Tetapi, chestnut mengandung vitamin C, yang bisa bereaksi dengan mikro di daging sapi dan kurangi gizi chestnut '. Gabungan ini tidak baik untuk pencernaan dan bisa menyebabkan dispepsia.

1. Kepiting serta teh

Di restoran, warung dan tempat makan yang lain beberapa orang mungkin saja punya kebiasaan dengan minum teh setelah makan kepiting, mengira itu baik untuk pencernaan. Demikian sebaliknya hal semacam itu bisa mengakibatkan masalah pencernaan. Cairan lambung bakal diencerkan sesudah minum teh sambil makan kepiting, dan ini bukan sekedar mengganggu asimilasi tetapi juga kurangi kekuatan lambung untuk mensterilkan. Di segi lain, teh memiliki asam tannic sejumlah kesemek.

2. Udang serta vitamin C
Apabila seorang makan udang dan mengonsumsi banyak vitamin C pada hari yang sama, ia mempunyai resiko serius. Udang mengandung senyawa yang bereaksi dengan vitamin C jadi toksin arsenik.
Jadi setelah menyantap hidangan dengan menu udang sebaiknya hindari minum es jeruk maupun minuman yang lain yang engandung vitamin C yang banyak.

1. Lobak putih serta wortel
Kandungan di wortel bisa merusak vitamin C dalam lobak putih. Untuk peroleh nutrisi terbaik, lebih baik makan dua type ssyuran itu dengan cara terpisah.

2. Kesemek serta ubi jalar

Mengonsumsi kesemek dan ubi jalar saat yang sama bisa mengakibatkan penyumbatan di perut. Gula dalam ubi jalar difermentasi dalam perut, yang tingkatkan asam lambung. Berbarengan mereka bahkan juga bisa mengakibatkan perdarahan lambung atau tukak lambung.

tersebut bahan-bahan makanan yg tak bisa di konsumsi berbarengan, mudah-mudahan ibu-ibu dirumah lebih siaga yah... " Terima kasih telah membaca. Janganlah lupa dishare ya, agar teman-teman yang lain juga tahu info ini. "
CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan.!!! Berikut Daftar Makanan Yang BAHAYA Apabila Dikonsumsi Bersamaan SEBARKAN "

Posting Komentar