Bagi umat muslim harus baca,.!!! Penyiar CNN Ini Menangis Tak Kuasa Menyampaikan Berita Bocah "Omran" Yang Rumahnya Terkena Bom di Suriah,, share ya



Masih ingatkah Anda dengan cerita Aylan Kurdi, seseorang balita asal Suriah yang perlu wafat dunia lantaran kapal yang ditumpanginya untuk mencari perlindungan ke Eropa tenggelam?

Tersebut yang berlangsung pada anak-anak Suriah bila mereka coba lari, kesengsaraan di dalam badai atau diusir oleh masyarakat yg tak menginginkannya.
Lalu bagaimana dengan nasib untuk mereka yang tetaplah bertahan di Suriah? cerita Omranmungkin dapat menerangkannya.
Baru-baru ini media kembali disuguhi dengan cerita rasa sedih yang terkena Omran Daqneesh.

Bocah asal Aleppo, Suriah yang masihlah berumur 5 th. itu menarik perhatian umum sesudah foto-fotonya menyebar di dunia maya serta jadi viral. Omran yang selamat dari reruntuhan bangunan tempat tinggalnya selesai serangan di Aleppo beberapa waktu terakhir tampak demikian menanggung derita.
Ia di keluarkan oleh seseorang warga dari reruntuhan lalu dimasukan kedalam ambulans, sekujur badannya dipenuhi debu dan darah mengalir dari kepalanya.
Omran cuma terdiam, ia tak menangis serta tak berekspresi ia cuma terlihat tertegun dikarenakan kaget.
Semua media dunia juga menyiarkan apa yang berlangsung pada Omran tak kecuali media CNN, bahkan juga Penyiar CNN, Kate Bolduan tak kuasa menhan tangisnya waktu membawakan berita tentang Omran.

Kate yang menahan tangis selalu membaca naskahnya sampai sesegukan, terlihat terang ia menahan air matanya.
Sampai sekarang ini serangan untuk serangan selalu berlangsung di Suriah, pemerintahan Bashar Al-Assad masihlah selalu berperang melawan beberapa pemberontak belum lagi dengan turut sertanya ISIS juga Russia mewarnai langit-langit suriah dengan bom bardir mereka.

sumber; http://www.kabarinformasi.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi umat muslim harus baca,.!!! Penyiar CNN Ini Menangis Tak Kuasa Menyampaikan Berita Bocah "Omran" Yang Rumahnya Terkena Bom di Suriah,, share ya"

Posting Komentar