Apakah Dirumah Ada Tikar Ini.? Segera Buang Saja Karena Sangat Berbahaya BagiKesehatan Anda Terutama Sang Buah Hati. Berikut Penjelasannya. Bantu Sebarkan Agar Semua Tau



Waktu duduk di lantai, pasti kita membutuhkan alas baik itu tikar aau karpet yangmambuat kita lepas dari dinginnya lantai. Ada berbagai alas lantai yang bisa kita beli di pasaran, namun Anda perlu siaga.

Terutama sekarang ini, mengedar beberapa produk alas lantai yg tak ramah lingkungan bahkan juga memiliki resiko untuk kesehatan. Satu diantaranya karpet plastik, yang bisa dengan enteng kita temui di pasar tradisional maupun modern.

Karpet yang umumnya mempunyai corak unik dengan gambar-gambar menarik, terutama untuk anak-anak, jadi bisa demikian beresiko untuk kesehatan Anda. Mengapa sekian, dan bagaimana caranya kita pilih karpet yang aman?

Anda mulai saat ini mesti siaga, kerana ada laporan yang mengemukakan kandungan bahan kimia yang dibutuhkan pada alas lantai itu bisa mengakibatkan kanker payudara serta menghambat pertumbuhan anak-anak.

Menurut kajian ilmiah, dua bahan memiliki resiko yang dikenal sebagai Phtthalate dan Bisphenol A (BPA) dilaporkan paling banyak digunakan dalam pembuatan tikar itu.

Walau sesungguhnya, beberapa bahan ini sudah 'diharamkan' pemakaiannya di beberapa negara lantaran efeknya yang beresiko. Bahkan juga mulai sejak awal th. 2011, hampir di semuanya negara Eropa dilarang penggunaan bahan ini.

Bahan dari BPA umumnya keluarkan bau yang cukup menyengat, dan banyak juga digunakan pada mainan anak-anak hingga bungkus nasi.

Untuk Anda yang peduli dengan kesehatan periode panjang, pakai tikar memiliki bahan basic kain, dan jauhi tikar atau karpet yang datang dari plastik. Karena nyaris setiap plastik bakal 'dilembutkan' oleh BPA.
Lebih baik menghindar ketimbang Anda menyesal di masa depan.

Sumber : http :// log. viva. co. id/news/read/811091-awas-beredar-karpet-plastik-berbahaya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Dirumah Ada Tikar Ini.? Segera Buang Saja Karena Sangat Berbahaya BagiKesehatan Anda Terutama Sang Buah Hati. Berikut Penjelasannya. Bantu Sebarkan Agar Semua Tau"

Posting Komentar